liverpool-tak-pusing-dengan-kekalahan-atas-manchester-city

Liverpool Tak Pusing Dengan Kekalahan Atas Manchester City

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Liverpool Tak Pusing Dengan Kekalahan Atas Manchester City
liverpool-tak-pusing-dengan-kekalahan-atas-manchester-city

Kekalahan yang dialami di kandang Manchester City tidak ingin terlalu dipikirin oleh Liverpool. Masih bertengger di posisi teratas klasemen, klub dengan julukan Si Merah bakal berusaha lekas move on.

Liverpool yang mengalami kekalahan dengan perolehan skor 1-2 yang dilangsungkan di Etihad Stadium, pada hari Jumat (4/1/2019) dinihari WIB di pertandingan minggu ke-21 Premier League. Sempat menyetarakan kedudukan melalui Roberto Firmino setelah dicetak oleh Sergio Aguero, Liverpool mesti mengakui kemenangan dari tim tuan rumah usai dijebol Leroy Sane.

Hasil ini menghentikan start mengesankan Liverpool pada musim ini, usai berhasil tidak mengalami kekalahan pada 20 pekan. Setelah meraih 17 kemenangan dan tiga kali seri, Liverpool akhirnya mengalami tumbang oleh rival terdekatnya.

Dengan begitu, Liverpool tidak memiliki alasan untuk merutuki hasil kala melawan Manchester City. Karena tim didikan pelatih Juergen Klopp ini masih kokoh menghuni di posisi puncak klasemen dengan mengantongi sebanyak 54 poin dari 21 pertandingan, berhasil unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Klopp pun mengatakan jika walaupun mengalami kekalahan di kandang tim lawan terasa sangat buruk, Liverpool masih berada pada kedudukan yang enak. Yang paling penting ialah merespons perolehan hasil ini dengan sebaik mungkin.

“Kami berkeinginan untuk menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin dan hal tersebut merupakan hak kami, kami dapat melakukannya. Kami kini masih menghuni di peringkat yang cukup oke, maka semuanya akan baik-baik saja,” papar Klopp.

“Pastinya bukanlah waktunya untuk saat ini, saat ini merasa sangat buruk. Namun hal tersebut hanyalah sesaat saja. Besok pagi kami akan bangun, dan bakal merasakan biasa-biasa saja kemudian kami memiliki kesempatan dalam memperbaiki diri dan bersiap untuk kompetisi selanjutnya.”

“Hal tersebut yang bakal kami lakukan, 100 persen. Cuma itu saja,” paparnya.