Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Pemain Lionel Messi tak akan dapat tampil maksimal pada waktu mengantarkan klub Barcelona berhadapan dengan klub Manchester United dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2018/19. Klub Barca memang akan tetap petik keberhasilan dengan skor tipis dengan skor akhir 1-0, namun permainan dari Barca jauh dari kata maksimal.

Klub sepakbola Barca kelihatannya kerepotan atasi tekanan intens yang telah diberikan para pemain klub MU. Permainan alir yang biasanya diberikan klub Barcelona banyak yang terhenti ditengah lapangan lantaran duel-duel fisik para pemain MU.

Salah satu yang menjadi korban permainan keras klub MU ini yakni Messi sendiri. Pada waktu itu wajah Messi dihajar Chris Smalling ditengah pertandingan. Benturan ini sebabkan hidung Messi mengucurkan darah dan kelopak matanya kelihatannya memar.

Lionel Messi memang tetap lanjutkan permainan setelah dihajar Smalling, namun muncul kekhawatiran jika mungkin saja hidung dari Messi patah atau cedera. Lantaran pihak dari Barca masih memerlukan waktu untuk berikan keterangan lebih lanjut.

Sekarang ini pihak Barca jelaskan jika keadaan Messi yang baik-baik saja setelah benturan itu. Mereka sudah periksa kondisi Messi dan ternyata tak terdapat cedera yang harus dikhawatirkan.

Walau begitu skuad Barca dikatakan tak akan berikan pernyataan ofisial apapun berhubungan dengan keadaan dari Messi ini. Lantaran mereka tak merasa jika masalah ini menjadi cedera, ingat Messi tak perlu sampai akhiri laga lebih cepat.

Keadaan fit Messi ini pastinya adalah kabar baik untuk Barca. Blaugrana akan melawat ke markas Huesca dalam pertandingan lanjutan La Liga, juga berhubungan dengan klub Manchester United dalam leg kedua perempat final Liga Champions.

Messi diharapkan dapat menolong klub Barca menjuarai dua pertandingan penting itu. Bila berhasil kalahkan klub Huesca, Barca berarti selangkah lebih dekat ke trofi La Liga. Mereka unggul 11 poin dari Atletico Madrid dalam peringkat kedua.

Walau begitu, keputusan yang menurunkan Lionel Messi ini terapat di tangan pelatih, Ernesto Valverde. Besar kemungkinan Valverde akan istirahatkan Messi dalam pertandingan berhadapan Huesca supaya lebih fit pada waktu menjamu MU pekan yang akan datang.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile