Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Barcelona yang memberikan waktu istirahat kepada Lionel Messi pada pertandingan leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey kontra Sevilla. Sedangkan, Kevin-Prince Boateng memiliki kesempatan untuk debut.

Barcelona bakal berhadapan dengan Sevilla di babak perempatfinal Copa del Rey. Blaugrana bakal lakoni kompetisi tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di pertandingan leg pertama, pada hari Kamis (24/1/2019) dini hari WIB nanti.

Pada pertandingan tandang ke markas Sevilla, Barcelona tidak mengikutsertakan Messi. Di kompetisi terakhir di ajang pertandingan Liga Spanyol kontra Leganes akhir minggu kemarin, pemain berasal dari Argentina tersebut juga cuma masuk sebagai pemain pengganti.

Sebelum kompetisi berhadapan dengan Leganes, manajer Barcelona Ernesto Valverde memang telah memberikan pernyataan untuk mengistirahatkan Messi pada beberapa minggu ke depannya. Lebih lagi fase knockout Liga Champions juga bakal secepatnya berlangsung. Selain Messi, Sergio Busquets juga tidak diikutsertakan pada kompetisi ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sedangkan, Boateng memiliki kesempatan untuk melakoni debutnya dengan Barcelona setelah diboyong dari Sassuolo. Barelona sudah mempersiapkan semua dokumen peminjaman sehingga eks pemain AC Milan tersebut dapat dimainkan.

“Saya mau secepatnya ikut bertanding, namun semuanya tergantung lagi kepada manajer,” papar Boateng.

“Saya merasa amat gembira balik ke Spanyol, yang semacam rumah saya dan di mana dunia sepakbola terindah di dunia dilakoni. Berada di sini dan bermain dengan semuanya serta berhadapan dengan tim yang terbaik di dunia tersebut sangat sempurna,” ujarnya.

Tim Barcelona dalam berhadapan dengan Sevilla: Ter Stegen, Semedo, Pique, Rakitic, Denis Suarez, Coutinho, Arthur, Suarez, Cillessen, Malcom, Lenglet, Jordi Alba, Prince, Sergi Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen, Riqui Puig, O. Busquets

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen