Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub sepakbola Liverpool akan memerlukan sedikit keajaiban di semifinal Liga Champions yang akan datang. The Reds akan berhadapan dengan klub Barcelona, salah satu skuad favorit juara Liga Champions pada musim ini yang punya pemain terbaik di dunia: Lionel Messi.

Berhadapan dengan Barcelona dan Messi adalah sebuah mimpi buruk untuk skuad yang manapun, terlebih lagi pada waktu Messi sedang menikmati puncak permainannya. Liverpool harus temukan cara untuk hentikan Messi, dan dengan begitu mereka akan bia lolos ke partai final.

Tugas tersebut memang jelas bukanlah tugas yang mudah. Bos dari klub Liverpool, Jurgen Klopp utarakan sangat sulit untuk hentikan Messi. Terbukti, telah banyak skuad yang coba untuk menjalankannya dan selalu gagal. Liverpool harus pelajari kekurangan dari skuad sebelumnya tersebut dan berupaya untuk manfaatkannya.

Van Dijk ungkapkan tak mengetahuinya dan belum pikirkan cara hentikan Messi. Dirinya mengetahui tugas tersebut memang benar-benar sulit, namun klub Liverpool akan persiapkan diri sebaik mungkin. Juga, Van Dijk yakin ini bukanlah duel antara dirinya berhadapan dengan Messi, lebih dari itu yakni duel dua tim kuat.

“Saya tak mengetahui [cara hentikan Lionel Messi],” Van Dijk tertawa, “kita lihat saja. Hal tersebut memang akan menjadi laga yang hebat untuk kami semua.”

“Kami semua benar-benar bagaia dapat masuk ke semifinal lagi, dan sebenarnya hanya itu yang dapat saya ungkapkan.”

“Ini tak pernah berhubungan dengan satu lawan satu, tak pernah berhubungan dengan saya berhadapan dengan satu striker tertentu, hal ini merupakan kami berhadapan dengan semuanya,” lanjutnya.

Meski tak mengetahui cara untuk hentikan Messi, Van Dijk mengetahui jika tugas tersebut memang benar-benar sulit. Dirinya merasa jika Messi merupakan seorang pemain yang terbaik didunia, dan satu-satunya cara untuk hentikan pemain terbaik yakni dengan bermain menyatu menjadi sebuah skuad.

“Kami mengetahuinya [hentikan Messi] memang akan sangat sulit, saya kira dirinya adalah seorang pemain yang terbaik di dunia.”

Senada dengan Van Dijk, Jurgen Klopp juga ungkapkan jika skuadnya ini akan berupaya untuk temukan cara untuk hentikan Lionel Messi. Memang benar hal tersebut memang benar-benar sulit, namun klub Liverpool harus dapat temukan cara.

“Kami memiliki cukup waktu untuk hal tersebut [persiapkan diri berhadapan dengan Barca] dan kami dapat lihat rekaman banyak skuad yang telah coba untuk menjalankan, mungkin kami akan temukan sesuatu,” tuntas Klopp.

April 24, 2019
Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan Pelatih...
April 24, 2019
Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum...
April 24, 2019
Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United Kesempatan dari...
April 24, 2019
Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada...
April 24, 2019
Musim 2018/19 ini adalah bencana untuk klub sepakbola Real Madrid Mereka dipastikan...
April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen