Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pemain sepakbola Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pemain sepakbola terbaik di dunia pada belasan tahun terakhir ini, fakta tersebut memang tak terbantahkan. Kedua pemain ini juga terus membuktikan diri menjadi seorang pemain top dengan membantu skuadnya dalam menjalankan sesuatu yang nyaris mustahil dijalankan oleh pemain yang lain.

Messi dan Ronaldo terikat pada rivalitas positif yang menarik untuk dilihat. Sadar ataupun tidak, dua pemain ini selalu memberikan dorongan satu sama yang lain, mereka saling menyalip hingga bisa sampai level yang sebelumnya tak bisa terbayangkan. Messi dan Ronaldo baik bagi satu sama lain.

Perdebatan yang berhubungan dengan siapakah pemain yang lebih baik jika dibandingkan dengan dua pemain tersebut memang tak pernah membosankan. Pada waktu Messi menjalankan sesuatu yang luar biasa, Ronaldo menyusul dirinya dengan membuat keajaiban. Dan begitu sebaliknya, pada waktu Ronaldo tampil impresif dan pecahkan rekor, Messi mengikuti jejaknya dan ciptakan rekor yang lain.

Keajaiban terakhir yang diperlihatkan oleh mereka berdua ini yakni pada saat Ronaldo membobol hattrick ke gawang Atletico Madrid di Liga CHampions, Lionel Messi menyusul dirinya dengan dua gol dan dua assists ke gawang Lyon, demikian dengan hattrick ke gawang Betis.

Dibandingkan dengan terus bandingkan mereka berdua, akan lebih baik untuk para fans sepakbola sadar dengan beruntung mereka lantaran dapat melihat sepakbola pada era dua pemain ini masih bermain dan bersaing. Yang paling khusus pada era pada saat sepakbola mudah diakses oleh siapapun dan dimanapun.

Tidak hanya itu, rivalitas dari Messi-Ronaldo sangat spesial. Mereka berdua selalu hargai satu sama lain. Messi pernah terang-terangan memberikan pujian dengan kehebatan dari Ronaldo, dan Ronaldo juga pernah mengungkapkan keajaiban Messi.

Namun malah penggemar mereka berdua yang sering beradu pendapat dalam media sosial. Support dari para penggemar bisa dipahami, namun mensupport Ronaldo bukan berarti remehkan Messi,dan juga sebaliknya.

Lionel Messi dan Ronaldo telah jadi pusat dunia sepakbola pda waktu 15 tahun terakhir, dan, walau kehebatan mereka kelihatannya seperti manusia super, ataupun alien, atau pemain yang bermain dari dimensi yang berbeda – faktanya mereka tak akan dapat bermain selamanya.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen