laga-vs-parma-jadi-penentu-nasib-luciano-spalletti

Laga vs Parma Jadi Penentu Nasib Luciano Spalletti

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Laga vs Parma Jadi Penentu Nasib Luciano Spalletti

Nasib Luciano Spalletti digadang-gadang akan dipastikan dari hasil pertandingan melawan tim Parma. Sang direktur Inter Milan, Beppe Marotta, menyangkal dengan anggapan tersebut.

Inter mengalami kekalahan dengan perolehan skor 0-1 di markas kontra Bologna pada babak lanjutan Serie A. Hasil tersebut melanjutkan catatan buruk Inter pada tiga pertandingan terakhir Serie A. Mauro Icardi dengan rekan setimnya mengalami dua kekalahan dan satu hasil seri tanpa meraih gol.

Sebelum kompetisi itu, Inter juga tersingkir dari ajang pertandingan Coppa Italia usai kalah adu penalti dari Lazio. Nerazzurri bahkan telah terlempar dari Liga Champions.

Nasib Spalletti di Inter sekarang ini tengah dibicarakan. Nasib manajer botak itu dianggap akan dipastikan dari hasil kontra Parma.

“Pasti saja terdapat diskusi usai kompetisi, yang normal usai di tiap kompetisi, baik itu ketika meraih kemenangan maupun kalah. Bukan hal yang butuh dispekulasikan,” papar Marotta.

“Sedikitpun tak benar jika kompetisi kontra Parma sangat memastikan terhadap Spalletti. Kalau di satu sisi, kami sadar jika ini ialah momen yang susah untuk Inter, di sisi lain saya katakana jika posisi Spalletti masih sangat aman. Kami ada pada masa transisi musim, sebab terdapat 16 kompetisi untuk dilakoni dan kami berada di posisi ketiga,” lanjutnya.

Inter memang masih menghuni di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan mengantongi 40 poin dari 22 kompetisi. Akan tetapi mereka sekarang ini tengah berselisih 11 angka dari Napoli yang berada di posisi kedua.

“Memang benar, penampilan kami sudah kemerosotan belakangan ini, namun kami memiliki klub yang tangguh, pemain yang kompetitif, dan manajer yang sangat hebat. Kami bangkit dan menjadi lebih kuat,” tegasnya.