laga-atletico-madrid-vs-huesca-berakhir-3-0

Laga Atletico Madrid vs Huesca Berakhir 3-0

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga UEFA
  4. Laga Atletico Madrid vs Huesca Berakhir 3-0

Atletico Madrid berhasil merebut hasil positif pada babak lanjutan La Liga. Los Colchoneros meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-0 ketika melawan Huesca.

Di kompetisi babak lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Estadio El Alcoraz, pada hari Minggu (20/1/2019) dinihari WIB, tiga gol kemenangan ditorehan oleh pemain Lucas Hernandez pada menit ke-31. Santiago Arias jebolkan di menit ke-52, dan juga Koke pada menit ke-71.

Penambahan tiga poin sekarang membuat Atletico sekarang cuma berjarak dua angka dibanding Barcelona yang adai di posisi puncak klasemen. Los Colchoneros menghuni di peringkat kedua dengan mengantongi 41 poin.

Huesca mengawali pertandingan dengan baik. Mereka membuat Atletico terkejut pada menit ke-12 lewat sepakan salto Jorge Pulido yang masih terhentak mistar gawang Jan Oblak.

Tim tuan rumah lagi-lagi memberikan ancaman gawang Atletico di menit ke-16. Sekarang ini gantian Juan Camilo Hernandez yang memiliki kesempatan emas.

Aksi individunya pemain asal Kolombia ini sanggup membuatnya hanya berhadapan dengan Oblak. Hernadez setelah itu berjuang untuk mengecoh sang penjaga gawang 26 tahun ini akan tetapi usahanya tidak berbuah hasil.

Usai mengalami ketekanan oleh Huesca pada awal pertandingan, Atletico perlahan mulai dapat mendominasi pertandingan. Kesempatan pertama mereka peroleh di menit ke-19 melalui tendangan jarak dekat Tomas Lemar yang masih sanggup dihalau Robeto Santamaria.

Los Rojiblancos setelah itu berhasil menorehkan gol pembuka di menit ke-31 melalui tembakan Lucas Hernandez. Dirinya memanfaatkan umpan tarik yang diberikan oleh Koke.

Dengan mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0 menyebabkan Atletico perform dengan lebih optimis pada babak kedua. Baru tujuh menit pertandingan, lagi-lagi bermula dari umpan silang Antoine Griezmann berhasil disambar Santiago Arias dalam menggandakan kedudukan tim Diego Simeone.

Tidak puas dengan keunggulan sebanyak dua gol, Atletico menambah keunggulan jadi 3-0 melalui gol Koke di menit ke-71. Pria Spanyol ini sanggup menjebolkan gawang Santamaria setelah memanfaatkan bola liar tandukan Antoine Griezmann yang menerpa mistar.

Keunggulan 3-0 ini sanggup mengantarkan Atletico sampai wasit Gullermo Cuadra meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.