Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 20 August 2019 00:00 Helsingborg vs IFK Goteborg
Selasa, 20 August 2019 00:00 Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Djurgardens vs Eskilstuna

Dukungan kepada Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim yaitu Ahmad Riyadh, untuk menjadi pemimpin PSSI terus mengalir. Riyadh dinilai layak untuk menggantikan Plt Ketua Umum yaitu Joko Driyono, di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Joko Driyono sebelumnya menggantikan Edy Rahmayadi yang mundur pada saat Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bali. Tetapi, di saat pertengahan jalan, Joko telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola menyusul dengan dugaan perusakan barang bukti yang kini dalam penguasaan polisi.

Dan dukungan itu kali ini datang dari Wakil Ketua Umum KONI Jatim yaitu La Nyalla Mahmud Mattalitti.

“Saya dukung Pak Riyadh menjabat ketua umum PSSI. Kalau saya, sudah lewat masanya,” kata La Nyalla Mattalitti kepada para wartawan setelah selesai membuka Kongres Asprov PSSI Jatim di satu di antara Hotel di Surabaya, pada Sabtu (23/2/2019).

Bukan hanya sekadar dukungan saja, La Nyalla bahkan siap untuk menjadi tim sukses dari Riyadh apabila mencalonkan diri sebagai ketua umum dalam KLB PSSI pada tahun ini. “Saya siap jadi tim suksesnya,” tegasnya.

Penegasan La Nyalla tersebut juga disampaikan di dalam sambutannya di pembukaan kongres Asprov PSSI Jatim. “Saya yang akan jadi tim suksesnya. Bukan saya. Saya sudah tidak tertarik lagi,” ucapnya di depan peserta kongres.

Mantan ketua umum PSSI itu mengaku jika Riyadh nantinya akan mendapat banyak dukungan dari Asprov dan juga klub-klub di Indonesia. Sebab, Riyadh telah membuktikan dirinya sebagai salah seorang tokoh sepak bola yang berprestasi.

“Prestasinya sudah teruji selama memimpin PSSI Jatim. Bahkan, sekarang Riyadh ditunjuk sebagai Komite AdHoc Integritas dalam kongres PSSI kemarin,” ujarnya.

Menurut La Nyalla, Riyadh sangat mumpuni dan juga memiliki semua syarat untuk menjadi Ketum PSSI yang baru. Riyadh sudah lama berkecimpung di sepak bola Indonesia. Riyadh juga orang yang gila bola dan memiliki jaringan yang luas.

“Riyadh juga orang bersih. Dia tidak pernah bermasalah, dan punya komitmen kuat di sepak bola. Saya rasa dia orang yang sangat pantas menempati posisi Ketua Umum PSSI,” ujar La Nyalla.

August 19, 2019
Tim PSV Eindhoven dengan Tim Apollon bakal saling berhadapan pada ajang kompetisi...
August 19, 2019
Antara Tim DC United dengan Tim New York RB bakal dijadwalkan saling berhadapan pada...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Elfsborg vs Ostersunds
Selasa, 20 August 2019 00:00 Denmark Superliga AGF Aarhus vs Horsens
Selasa, 20 August 2019 00:00 Russia Premier League Spartak Moscow vs CSKA Moskow
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Eskilstuna
Selasa, 20 August 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Helsingborg vs IFK Goteborg