kylian-mbappe-ungkap-tanpa-neymar-mereka-akan-sulit

Kylian Mbappe Ungkap Tanpa Neymar Mereka Akan Sulit

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Kylian Mbappe Ungkap Tanpa Neymar Mereka Akan Sulit

Sebuah pengakuan sekarang ini diungkapkan oleh pemain yang bernama Kylian Mbappe. Penyerang muda dari klub sepakbola PSG tersebut mengutarakan jika cedera yang diderita oleh Neymar ini akan memberikan pengaruh besar kepada kelolosan skuadnya dalam babak 16 besar Liga Champions yang akan datang.

Skuad PSG ini juga akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Untuk sekarang ini mereka akan melawan wakil Inggris, Manchester United di mana mereka akan bertandang pada leg pertama di Old Trafford.

Menjalani pertandingan krusial ini, PSG dipastikan tak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh. Pemain utama mereka, Neymar menderita cedera pada bagian metatarsalnya, oleh karenanya dirinya juga tak akan dapat berpartisipasi dalam dua leg 16 besar itu.

Kylian Mbappe sendiri juga mengungkapkan jika absennya Neymar akan buat kondisi skuadnya ini kian sulit untuk melawan MU. “Kondisi kami untuk sekarang ini memang cukup rumit,” papar Mbappe.

Pada Musim lalu, PSG mengalami kondisi yang sama. Neymar pada waktu itu harus absen pada babak 16 besar, oleh karenanya PSG pada waktu itu kalah dari skuad Real Madrid.

Belajar dari pengalaman tersebut, Kylian Mbappe tegaskan jika skuadnya ini memang seharusnya telah belajar dari pengalaman tersebut untuk melawan skuad MU nanti.

“Ya kami tak akan bisa menurunkan Neymar dan memang kami harus menerimanya. Pada musim lalu, ia juga menderita cedera oleh karenanya akan sangat baik bila kami tak ulangi kesalahan yang sama ini, bila tidak berarti kami tak akan dapat belajar apapun dari musim lalu.”