Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Isu mengenai hengkang Krzystof Piatek dari klub AC Milan kelihatannya memang tak akan terealisasi pada musim panas yang akan datang. Skuad yang mempunyai julukan Rossonerri sama sekali tak mempunyai niat untuk melepas sang striker ke klub lain pada waktu dekat ini.

Piatek sendiri juga sudah resmi memakai seragam dari klub AC Milan pada bulan Januari yang lalu. Dirinya yang gantikan peran Gonzalo Higuain yang putuskan untuk hengkang ke klub Chelsea pada jendela transfer musim dingin yang lalu.

Penyerang yang berasal dari Polandia tersebut tak memerlukan waktu lama untuk tampil moncer di San Siro. Pada musim debut dirinya, dirinya yang sukses membobol 10 gol untuk Rossonerri pada paruh kedua musim ini, oleh karenanya banyak skuad papan atas Eropa yang memburuh tanda tangannya pada musim panas yang akan datang.

Milan telah sadar terdapat sederet skuad yang mengincar striker andalan mereka itu. Tetapi mereka memberikan keputusan untuk tak melepas sang pemain dengan harga berapapun. Alasan dari klub sepakbola Milan tak ingin berpisah dengan Piatek lantaran mereka yang tak punya penyerang top dalam klub mereka.

Seperti yang telah dirinya ketahui, Milan hanya andalkan Krzystof Piatek dan Patrick Cutrone pada paruh kedua musim ini. Curtrone sendiri masih belum memperlihatkan penampilan yang stabil, dimana kontribusi golnya masih minim untuk Rossonerri.

Demi bisa wujudkan impian mereka kembali ke Liga Champions, Milan memerlukan sosok terpercaya dan mereka merasa Piatek yakni sosok yang akan mengantarkan mereka ke kompetisi elit Eropa itu.

Laporan yang sama juga mengungkapkan jika walaupun klub Milan berusaha sekuat tenaga untuk pertahankan Piatek, sang striker masih mempunyai potensi untuk pergi pada musim panas yang akan datang.

Krzystof Piatek dikatakan akan putuskan ulang masa depannya sesudah melihat pencapaian Milan pada akhir musim yang akan datang. Dirinya yang diberitakan hanya ingin bertahan bila Rossonerri berhasil lolos ke Liga Champions musim yang akan datang.

Milan sendiri untuk sekarang ini ada pada peringkat 5 klasemen sementara Serie A, dimana mereka tertinggal 3 poin dari Atalanta pada posisi 4. Dengan sisa dua laga pada Serie A, kesempatan klub Milan masih cukup terbuka untuk melenggang ke Liga Champions.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen