kontrak-bayu-nugroho-diperpanjang-psis

Kontrak Bayu Nugroho diperpanjang PSIS

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kontrak Bayu Nugroho diperpanjang PSIS

Klub asal Semarang yaitu PSIS Semarang dengan pemain sayap Bayu Nugroho, kini telah menemui kesepakatan untuk tetap bekerja sama di Liga 1 musim 2019 ini. PSIS pun telah mengontrak pemain asal Solo ini selama satu musim.

“Manajemen terus berkomunikasi dan saya memutuskan untuk tetap bersama PSIS. Sebelumnya ada tawaran dari beberapa tim Liga 1 dan Liga 2, tetapi PSIS menjadi prioritas saya untuk bertahan. Selain itu dekat dengan keluarga,” ungkap Bayu Nugroho, pada Kamis (17/1/2019).

Pemain jebolan dari Persis Solo yang berusia 26 tahun ini didatangkan oleh PSIS di awal musim 2018 lalu. Dari penampilannya yang telah mencuri perhatian, terutama pada saat PSIS diasuh oleh Jafri Sastra yang merupakan mantan pelatihnya dulu di Persis.

Pada awalnya, kemampuan dari Bayu diragukan begitu saja. Tetapi, ia pun berhasil dengan memberikan warna di lini serang PSIS bersama dengan Hari Nur dan Bruno Silva. Musim 2018, peran dari Bayu cukuplah vital sebagai pemain gelandang serang dan juga sebagai playmaker. Ia pun dengan sukses mencetak lima gol.

CEO PSIS yaitu Yoyok Sukawi mengatakan, jika Bayu Nugroho menjadi satu sosok di antara pemain yang cukup berkembang di musim 2018. Bayu juga masuk kedalam daftar pemain yang mendapat rekomendasi dari pelatih untuk tetap dipertahankan.

“Tim pelatih merekomendasikan Bayu tetap bertahan di PSIS. Proses negosiasi berjalan lancar. Manajemen berharap Bayu bersama rekan setim bisa memenuhi target dari manajemen musim depan,” ungkap Yoyok Sukawi.

“Dengan Bayu Nugroho masih bersama PSIS, persaingan lini tengah dan depan akan ketat, karena dia multiposisi. Bisa gelandang serang dan sayap serta second striker. Hal ini akan menjadi persaingan positif di tim,” imbuh Yoyok.