kontrak-baru-dua-tahun-ghozali-siregar-di-persib

Kontrak baru dua tahun Ghozali Siregar di Persib

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kontrak baru dua tahun Ghozali Siregar di Persib

Gelandang Persib Bandung yaitu Ghozali Muharram Siregar, akan meneruskan karier sepak bolanya di tim berjuluk Maung Bandung itu setelah mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun. Dia mengaku makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib di Liga 1 musim 2019 ini.

“Alhamdulilah bisa menjadi bagian Persib lagi pada 2019. Kontrak saya diperpanjang dua tahun oleh manajemen. Ini menjadi tanggung jawab saya untuk tampil lebih baik daripada tahun kemarin,” ujar Ghozali setelah selesai latihan kebugaran di Universe Fitnes, Jalan Manado, Bandung, pada Kamis (17/1/2019).

Pemain yang biasa dipanggil dengan sebutan Gozo ini mengaku jika siap bersaing dengan pemain-pemain berusia muda yang didatangkan pada musim ini ke Persib. Menurutnya, dengan adanya persaingan ketat di tim justru akan menambah motivasi untuk menembus starting XI di setiap pertandingan.

“Buat saya justru lebih fresh dengan kedatangan pemain-pemain muda yang baru. Artinya akan memotivasi bagi diri sendiri, juga bagus buat Persib,” ucap Gozo.

Gozo mengakui butuh kembali untuk beradaptasi di Persib karena dengan kehadiran pelatih baru yaitu Miljan Radovic, dan juga peman-pemain anyar.

“Pastilah semuanya juga harus beradaptasi di Persib Bandung karena kami baru mulai lagi bersama-sama di bawah pelatih baru. Paling menyesuaikan ke pelatih, itu yang penting buat saya dan buat yang lainnya. Pelatih pasti punya strategi baru, beda dengan yang kemarin. Jadi kami harus menyesuaikan dengan pelatih baru,” jelas Gozo.

Pemain dengan nomor punggung 77 tersebut juga mempunyai impian setelah memperpanjang kontraknya di Maung Bandung. Dia tidak ingin mematok target hanya setengah hati saja.

Ghozali mengaku jika ingin membawa Persib dengan meraih juara di kompetisi Liga 1 Indonesia. Kans Persib untuk menjadi juara sebenarnya cukup terbuka di musim 2018.

Pada Saat itu Persib sempat memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018. Tetapi, performa dari Persib harus turun setelah sejumlah pemainnya terkena sanksi dan adanya peristiwa kematian suporter Persija di Bandung.

Mengenai persiapan Persib menghadapi 32 besar Piala Indonesia 2019, pemain dengan postur kecil ini mengatakan tidak bisa bermain lantaran ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan. “Saya tidak main di Piala Indonesia, mau izin dulu. Semoga Persib lolos ke fase berikutnya,” kata Ghozali.