kontrak-baru-barito-putera-untuk-pemain-lama-dan-pemain-muda

Kontrak baru Barito Putera untuk pemain lama dan pemain muda

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kontrak baru Barito Putera untuk pemain lama dan pemain muda

Tidak hanya sibuk dengan mencari dan juga merekrut pemain baru, manajemen dari Barito Putera juga masih tetap menjalanin komunikasi dengan para pemain lamanya yang telah masuk kedalam daftar untuk dipertahankan. Pada Sabtu (26/1/2019), klub dengan julukan Laskar Antasari ini telah resmi dengan menandatangani kontrak baru kepada delapan pemain lamanya.

Dai delapan pemain itu merupakan Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi, M. Sandy Ferizal, dan Rony Beropey.

Penandatanganan kontrak baru yang dilakukan di kediaman Manajer Barito Putera yaitu Hasnuryadi Sulaiman. Dari 8 perpanjangan kontrak ini, diterapkan dalam durasi yang berbeda-beda untuk setiap pemain.

Pemain seperti Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Nazar Nurzaidin, Rajiv Abizal, Ady Setiawan, Nazarul Fahmi mendapatkan perpanjangan kontrak dengan durasi dua tahun ke depan, sedangkan untuk kontrak M. Sandy Ferizal, dan Rony Beropey hanya ditambah satu tahun lagi.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan untuk membangun tim di masa depan. Sebenarnya saya mau semua pemain mendapat kontrak jangka panjang. Tapi, berdasarkan pembicaraan dengan pemain, ada yang dikontrak satu dan ada yang dua tahun,” ujar Hasnuryadi.

Di sisi lain, Barito Putera juga melakukan promosi untuk pemain yang berada di tim junior. Pemain junior yang mendapatkan promosi tersebut juga akan mendapatkan kontrak resmi.

Terdapat tiga pemain dari tim junior yang akan masuk ke tim senior Barito Putera pada musim 2019 ini. Ketiga pemain tersebut merupakan Kahar Musakkar, Ferdiansyah, dan Yuswanto Aditya. Dari ketiga pemain tersebut juga mendapatkan kontrak yang sama dengan durasi satu tahun.

“Kami beri kontrak satu tahun karena kami ingin melihat kemampuan mereka dulu. Kalau berkembang, tidak menutup kemungkinan kami berikan kontrak jangka panjang kepada mereka,” imbuh Hasnuryadi.