kondisi-bagus-pemain-persib-menjadi-kepuasan-miljan-radovic

Kondisi bagus pemain Persib menjadi kepuasan Miljan Radovic

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kondisi bagus pemain Persib menjadi kepuasan Miljan Radovic

Pelatih Persib Bandung yaitu Miljan Radovic, mengakui jika cukup puas dengan melihat perkembangan dari anak-anak asuhnya setelah ditinggalkan lebih dari satu pekan. Radovic memang baru saja mendampingi sesi latihan Persib di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, pada Kamis (24/1/2019), karena sebelumnya ia harus menjalani lisensi UEFA Pro di negaranya yaitu Montenegro.

“Saya sudah nonton setiap latihan karena mereka (para asisten pelatih) merekam setiap latihan dan kondisinya cukup bagus. Pemain sudah mengerti taktik saya dan mengerti bagaimana kita main, tapi secara keseluruhan belum bagus, itu normal dan biasa. Kami harus terus adaptasi untuk pertandingan nanti di Piala Indonesia,” ujar Radovic setelah selesai memimpin sesi latihan Persib.

Walaupun begitu, pelatih yang kini berusia 43 tahun ini mengaku telah memiliki bayangan siapa saja yang nantinya akan menjadi starting eleven pada saat menghadapi Persiwa Wamena nanti di babak 32 besar Piala Indonesia, pada Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

“Ya, saya sudah punya bayangan, tapi nanti akan dilihat lagi dilatihan sore dan tim pelatih akan diskusi. Tapi yang pasti kita sudah punya bayangan. Mungkin satu sampai dua pemain kita ganti atau tidak diganti karena ini bukan kompetisi tapi pramusim. Jadi situasinya berbeda,” kata Radovic.

Bahkan Radovic mengaku tidak menutup kemungkinan dengan memainkan semua pemain asingnya saat menjalani laga tandang ke Cilacap nanti, termasuk pemain baru yaitu Esteban Vizcarra dan juga Zalnando yang belum lama ini bergabung.

“Lopicic sejak awal memang sudah latihan dan kondisinya cukup bagus, tapi untuk Vizcarra, Ezechiel, dan Zalnando, akan dilihat dulu dan kita harus hati-hati karena belum lama latihan walaupun kondisinya cukup bagus,” kata Radovic

Persib sudah berencana dengan bertolak ke Cilacap pada Jumat (25/1/2019) untuk persiapan lawan Persiwa Wamena. Semua pemain diakui Radovic akan dibawa semuanya.

“Saya inginnya semua pemain bisa dimainkan, tapi lihat saja besok. Pokoknya saya tidak mau ada masalah, dan saya ingin kondisi semua pemain bagus,” ucal Radovic mengakhiri.