kieran-tierney-akan-dibeli-arsenal

Kieran Tierney Akan Dibeli Arsenal

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Kieran Tierney Akan Dibeli Arsenal

Perburuan dari pemain baru dari klub sepakbola Arsenal masuk ke babak baru. The Gunners diberitakan akan coba untuk membeli Kieran Tierney dari Glasgow Celtic.

Pada beberapa bulan yang lalu, Arsenal memang diiisukan mereka tertarik untuk membeli bek kiri yang baru. Mereka mulai persiapkan pengganti Nacho Monreal yang penampilan mulai menurun dalam klub mereka.

Arsenal sendiri diikutkan dengan sederet bek kiri papan atas Eropa. Tetapi sampai dengan sekarang ini belum terdapat tanda-tanda yang jelas siapa yang akan dibeli oleh klub sepakbola Arsenal pada musim panas yang akan datang.

Arsenal telah temukan target ideal untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk membeli Kieran Tierney dari Celtic.

Kieran Tierney sendiri dapat diungkapkan oleh salah satu pemain muda yang bersinar dalam skuad utama Celtic untuk sekarang ini. Pemain yang menginjak usia 22 tahun tersebut debut pada tim senior Celtic ditahun 2016 yang lalu.

Sejak dirinya debut dalam itu, sang bek berkembang dengan pesat. Oleh karenanya dirinya jadi salah satu pemain kepercayaan dari Brendan Rodgers dalam skuad utama Celtic.

Bakat besar dirinya tersebut diberitakan telah dipantau oleh klub Arsenal sejak dua tahun silam dan mereka rasa jika telah tiba waktunya untuk ajukan tawaran yang serius untuk sang bek. Arsenal akan mengambil langkah serius untuk membeli Tierney lantaran dengan harganya yang terjangkau.

Kieran Tierney sendiri diisukan masih terikat dengan kontrak jangka panjang di Celtic. Dirinya yang masih akan abdi untuk raksasa Skotlandia tersebut sampai dengan tahun 2022 yang akan datang.