kesulitan-indra-sjafri-mengeliminasi-pemain-timnas-indonesia-u-22

Kesulitan Indra Sjafri mengeliminasi pemain Timnas Indonesia U-22

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kesulitan Indra Sjafri mengeliminasi pemain Timnas Indonesia U-22

Pelatih Timnas Indoenesia U-22 yaitu Indra Sjafri, kini harus menghadapi pekerjaan yang sulit, yakni mengeliminasi anggota skuat Garuda Muda.

“Saat ini kami punya 28 pemain. Ditambah lagi Osvaldo Haay yang kembali dari Spanyol malam ini total menjadi 29 pemain. Ini pekerjaan sulit memutuskan 23 pemain untuk Piala AFF U-22,” jelas Indra setelah selesai pertandingan Timnas U-22 kontra Arema, pada Minggu (10/2/2019) di Malang.

Indra pun berharap agar sudah memiliki 23 pemain pada saat uji coba terakhir dengan melawan Madura United pada 12 Februari. Maka dari itu hanya tersisa waktu satu hari untuk mengambil keputusan tersebut.

Terdapat kemungkinan jika dari semua pemain Timnas U-22 dibawa lebih dulu ke markas Madura United. Pasalnya, pemain yang dieliminasi juga harus kembali ke Jakarta dengan terlebih dahulu untuk mengambil perlengkapannya mereka yang masih berada di mes.

“Semua barang pemain timnas sekarang masih ditinggal di hotel Jakarta. Jadi mereka yang tidak ikut ke Kamboja tetap harus lebih dulu kembali ke sana untuk berkemas,” jelasnya.

Pada saat uji coba melawan Arema, Indra menyisakan beberapa pemain di bangku cadangan, yakni Fredian Wahyu, Bagas Adi, Awan Setho, Muhammad Riyandi, Rafi Syahril dan beberapa nama lain.

Tapi bukan berarti pemain tersebut otomatis tereliminasi karena beberapa nama merupakan pemain penting yang sudah jadi langganan Timnas Indonesia.

“Teman-teman media juga pasti tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam 23 pemain untuk Piala AFF U-22 nanti,” kata Indra sambil bercanda.