kesepakatan-psis-dengan-arthur-bonai-dan-mantan-bek-psm

Kesepakatan PSIS dengan Arthur Bonai dan mantan bek PSM

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Kesepakatan PSIS dengan Arthur Bonai dan mantan bek PSM

PSIS Semarang dengan satu langkah lagi untuk membawa pemain berposisi sebagai gelandang sekaligus mantan kapten dari tim Perseru Serui yaitu Arthur Barrios Bonai. Pemain dengan usia 26 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan untuk segera menggunakan seragam tim dengan julukan Mahesa Jenar itu.

Kedatangan sosok dari Arthur Bonai telah diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Nerius Alom. Belum lama ini PSIS harus kehilangan sosok Nerius Alom yang hijrah ke PSS Sleman.

Empat musim bersama dengan Perseru Serui, Arthur Bonai sudah tampil dengan sebanyak 70 kali, yang memang membuatnya pantas untuk diberikan ban kapten di lengannya. Selama berseragam Perseru, Arthur Bonai berhasil mencatatkan tujuh gol. Pada musim lalu, Arthur mampu menyelematkan Perseru dari zona degradasi.

“Arthur Bonai sudah deal atau sepakat untuk bergabung dengan kami. Tunggu saja kedatangannya di Semarang dalam beberapa waktu ke depan. Kami mendatangkan pemain tentu sesuai kebutuhan tim serta hasil pengamatan dari tim pelatih,” terang General Manager PSIS Semarang yaitu Wahyu Winarto, pada Sabtu (2/2/2019).

Selain sosok Artur yang baru akan datang, manajemen PSIS saat ini juga dikabarkan tengah menjalin kesepakatan dengan mantan bek PSM Makassar yaitu Muhammad Fauzan Jamal. Fauzan telah beberapa kali tampil sebagai pemain starter yang bergantian dengan bek lainnya seperti Reva Adi Utama.

“Ditunggu saja, mereka akan tiba. Setelah melawan Persibat Batang kami berharap sudah bergabung,” imbuh pria yang biasa dipanggil dengan sebutan Liluk ini.