kemungkinan-mu-mempermanentkan-ole-gunnar-solskjaer

Kemungkinan MU Mempermanentkan Ole Gunnar Solskjaer

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Kemungkinan MU Mempermanentkan Ole Gunnar Solskjaer
kemungkinan-mu-mempermanentkan-ole-gunnar-solskjaer

Manchester United yang memiliki potensi dibesut Ole Gunnar Solskjaer lebih lama. Para pesepakbla MU diberitakan memiliki keinginan untuk menjadikan Solskjaer sebagai pelatih tetap.

Pria Norwegia tersebut sebenarrnya cuma menandatangani kontrak hingga akhir musim 2018/19, ketika diminta untuk menjadi pengganti Jose Mourinho. Sekarang ini Solskjaer masih menyandang status sebagai manajer Molde.

Di sisi lain, MU yang masih menetapkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menjadi target utama pada musim panas. Namun, para pesepakbola MU bakal sangat gembira jika Solskjaer yang bakal memperolehnya.

Solskjaer disenangi dengan caranya melatih para pemain, yang memiliki keterbalikkan dengan pelatih Mourinho. Mourinho sering melontarkan kritikan terhadap para pemainnya secara terbuka, yang menyebabkan hubungan mereka pun menjadi kurang harmonis.

Selain itu, strategi yang dilakukan Solskjaer disukai oleh para pemain Setan Merah, khususnya para striker. Yang menjadi bukti, Paul Pogba moncer lagi dengan menjebolkan empat gol dan membuat tiga assist pada tiga kompetisi.

Sementara Rashford menjebolkan tiga gol dan membuat satu assist pada lima performanya. Sedangkan Romelu Lukaku berhasil mencetak tiga gol pada tiga kompetisinya.

Dilansir dari sebuah media dekat dengan MU, jika Solskjaer memberikan instruksi kepada para striker untuk bermain dengan kebebasan tanpa mendapat beban kewajiban bertahan. Yang keterbalikkan, strategi bertahan Mourinho menyebabkan mereka menjadi terkekang.

Solskjaer sendiri sempat mengatakan mengenai keinginannya untuk tetap bertahan sebagai pelatih MU usai musim ini. Sinyal positif diberikan MU sebab sang bos Ed Woodward dinyatakan amat terkesan dengan start menjanjikan dari Pogba cs.

Biar bagaimanapun, pada akhir minggu ini akan jadi momen penting bukan hanya untuk MU namun juga Solskjaer. Kabarnya, MU ditunggu tim di posisi ketiga Tottenham di Wembley pada babak lanjutan Liga Inggris.

Sebuah kemenangan bukanlah cuma akan terus membuka kesempatan MU berakhir di posisi keempat besar, namun juga meningkatkan kesempatan Solskjaer dalam dipermanenkan.