kemungkinan-isco-akan-hengkang-dari-real-madrid

Kemungkinan Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Kemungkinan Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid

Kemungkinan Isco Akan Hengkang Dari Real Madrid

Walau tengah banjir peminat, Isco sebetulnya tak mau hengkang dari Real Madrid. Akan tetapi, Isco dipercaya bakal minta dijual jika Santiago Solari masih menjadi manajer klub.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Isco tak akur dengan manjaer Madrid tersebut. Semenjak Madrid dibesut oleh Solari, sang gelandang Spanyol tersebut baru saja 13 kali ikut bertanding bahkan masih belum pernah jadi pemain starter di ajang pertanidngan La Liga.

Kondisi ini sebelumnya sudah diperhatikan oleh klub-klub top Eropa. Semacam klub Manchester City, Paris St. Germain, Inter Milan, serta Juventus digadang-gadang sudah bersiap untuk memboyong Isco.

Isco kendati lantas jadi ayah yang kedua kalinya sehingga dengan memiliki anggota keluaga yang  kian banyak, sang pesepakbola tak mau pergi dari ibukota Spanyol. Akan tetapi, bertahan atau hengkangnya Isco semua tergantung terhadap keputusan Madrid.

AS memberikan kabar jika Isco bakal tetap di klub pada musim depan dengan catatan Solari diusir dari posisi kepelatihannya. Jika Solari tetap dipertahankan, pemain berumur 26 tahun tersebut bakal minta dijual.

walau begitu, masa depan Isco juga dapat ditentukan dengan strategi transfer El Real. Madrid beranggapan jika Isco sebagai aset paling besar dengan nilai transfer pasar paling tinggi. Pemain internasional Spanyol tersebut juga dapat jadi sumber penghasilan dana guna dalam memboyong para pesepakbola yang lebih diperlukan tim.

Jikalau Isco sungguh-sungguh pergi, City diyakini jadi klub yang paling memiliki peluang untuk memperoleh tanda tangan Isco. Kabarnya, pelatih City Josep Guardiola sangat suka dengan gaya permainan Isco. The Citizens bahkan telah bersiap diri untuk mengeluarkan dana mencapai 86 juta euro, akan tetapi Madrid diberitakan takkan menjualnya dengan kurang dari 100 juta euro.