kemungkinan-alvaro-morata-hengkang-ke-sevilla

Kemungkinan Alvaro Morata Hengkang ke Sevilla

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Kemungkinan Alvaro Morata Hengkang ke Sevilla
kemungkinan-alvaro-morata-hengkang-ke-sevilla

Alvaro Morata kemungkinan akan balik ke Spanyol. Sevilla yang jadi pilihan untuk hengkangnya striker Chelsea tersebut pada bursa Januari ini.

Dengan dilansir oleh media, agen Morata, Juanma Lopez, mengadakan proses pembahasan bersama direktur sepakbola Sevilla Joaquin Caparros di hari Senin (7/1/2019). Keduanya yang memiliki kemungkinan dengan peminjaman pemain yang pernah membela klub Juventus itu.

Sevilla yang dipercaya akan memberikan penawaran untuk meminjamkan Morata hingga musim 2018/19 berakhir, dengan memberikan tanggungan separuh lebih gaji Morata yang sebesar 150 ribu pound sterling per pekannya. Namun, Chelsea takkan membiarkan sang pesepakbola hengkang sebelum mendapatkan penggantinya.

Di sisi lain, Morata sudah menolak peluang pindah ke AC Milan. Striker internasional Spanyol tersebut tak ingin dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan dalam memboyong Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge.

Selain itu, Morata digadang-gadang tak senang berada di Chelsea usai dirinya dikomentari secara terbuka oleh sang asisten manajer Gianfranco Zola akhir-akhir ini. Disepanjang musim 2018/19 berlangsung, Morata masih tak tajam kembali setelah baru menjebolkan lima gol pada 16 performa di ajang pertandingan Liga Inggris.

“Semestinya jadi sesuatu yang mendorong,” papar Zola sebelum akhirnya Chelsea kalahkan Nottingham Forest di ajang pertandingan Piala FA pada pertengahan minggu kemarin. “Ketika Anda membela Chelsea, Anda itu tak membela Southampton maupun Brighton tanpa meminimalisir respek terhadap mereka.”

“Orang-orang mengharapkan sejumlah hal besar dari para pemain bernomor punggung sembilan di Chelsea. Mereka lebih menginginkan banyak gol dan banyak performa oke. Ini wajar kok, dirinya hanya mesti membiasakannya. Jika dia hengkang ke klub lain tetap sama saja, tak mungkin Anda dapat menghindari tanggung jawab Anda.”