kemenangan-chelsea-dipastikan-alvaro-morata

Kemenangan Chelsea Dipastikan Alvaro Morata

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga UEFA
  4. Kemenangan Chelsea Dipastikan Alvaro Morata
kemenangan-chelsea-dipastikan-alvaro-morata

Alvaro Morata memastikan kemenangan Chelsea kontra Nottingham Forest di ajang pertandingan Piala FA. Dua gol yang dijebolkan oleh Morata diharapkan dapat menambah rasa optimisme dirinya.

Dengan melakoni pertandingan babak ketiga, Chelsea berhasil mengalahkan Forest 2-0 di pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, pada hari Sabtu (5/1/2019). Pada mulanya, Si Biru melampai kesempatan dalam membuka skor lebih cepat usai sepakan penalti Cesc Fabregas gagal menghasilkan gol pada menit ke-30.

Setelah jeda turun minum, the Blues akhirnya berhasil pecahkan kebuntuan. Morata menjebokan gol dalam keunggulan Chelsea pada menit ke-49, sebelum akhirnya menggandakan torehan skor di 10 menit berselang.

Biarpun disanjung, Morata juga menjadi pusat perhatian sebab penyelesaiannya dari jarak dekat meleset. Perkara tersebut terjadi pada menit ke-58 setelah menerima umpan silang dari Ross Barkeley.

Biarpun tampak berdiri di posisi offside, tembakan Morata dari jarak 3,6 meter di depan gawang malah melambung. Kemungkinan Chelsea nakal beruntung memperoleh gol itu sebab hakim garis tak mengangkat benderanya.

Biar bagaimanapun, Morata sekarang ini balik mencatatkan namanya di papan skor usai cuma menjebolkan satu gol pada 10 performanya. Beban yang ada dipundak Morata dapat sedikit terangkat.

“Sangat penting bagi dirinya dalam menjebolkan dua gol, ini hanya bakal bagus dalam rasa optimismenya,” kata manajer Chelsea Carlo Cudicini.

“Kami semuanya merasa amat senang dengan performa dia, namun kami juga senang dengan performanya walaupun tak menorehkan gol pada kompetisi-kompetisi sebelumnya.”

“Hal oke bagi moral dia ialah dirinya menorehkan gol dan semoga saja dirinya bakal merasa lebih bebas,” sambung Cudicini.