kemenangan-bagi-tottenham-hotspur-vs-newcastle-united

Kemenangan Bagi Tottenham Hotspur vs Newcastle United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Kemenangan Bagi Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Tottenham Hotspur berhasil merebut kemenangan ketika melawan tim Newcastle United pada babak lanjutan Liga Inggris. Son Heung-min berhasil menorehkan gol semata wayang milik The Lilywhites.

Pada kompetisi yang digelar di Wembley, pada hari Sabtu (2/2/2019), Spurs berhasil meraih kemenangan dengan perolehan skor akhir 1-0. Tiga poin ini tidak diperoleh dengan gampang sebab baru dicetak di menit ke-83, melalui gol torehan Son Heung-min.

Dengan perolehan kemenangan ini, Spurs berhasil sementara  melampaui perolehan Manchester City di papan klasemen. Spurs berhasil mencetak sebanyak 57 poin didapatkan dari 25 kali melakoni kompetisi, Manchester City berhasil catatkan satu angka lebih sedikit dari hasil 24 kali bertanding.

Sementara itu, tim didikan dari Rafael Benitez bertengger di posisi ke-14 dengan mengantongi sebanyak 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Spurs akan berhadapan dengan tim Newcastle yang masih sama kuat di babak pertama. Skornya masih sama serupa tak berubah kuat 0-0.

Newcastle hampir saja menjebol gawang Spurs di menit ke-52. Umpan silang yang dilakan DeAndre Yedlin berhasil ditaduk oleh Salomon Rondon, bolanya yang membentur tiang kiri gawang yang dijaga oleh Hugo Lloris.

Dua menit sebelumnya, Spurs tak berhasil melanjutkan peluang melalui sepak pojok. Sundulan Davinson Sanchez melenceng.

Pemain bek Newcastle, Fabian Schar, membuat penyelamatan penting di menit ke-65. Tembakan Christian Eriksen yang dilakukan dari jarak dekat dapat dihalau tepat sebelum lewat garis gawang.

Selang Enam menit Fernando Llorente yang memberikan ancaman kepada Spurs. Tandukan pemain Spanyol tersebut masih melenceng ke kiri.

Di menit ke-81, sepakan Llorente melanjutkan sepak pojok yang menyebabkan kemelut di depan gawang Newcastle. Namun, bolanya dapat digagakan oleh pemain belakang Newcastle.

Spurs berhasil pecahkan kebuntuan di menit ke-83. Sepakan Son gagal dihalau oleh Martin Dubravka. Llorente jadi sang tembok pemantul umpan Eriksen.