keinginan-unik-indra-sjafri-kepada-aremania

Keinginan unik Indra Sjafri kepada Aremania

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Keinginan unik Indra Sjafri kepada Aremania

Pelatih Timnas Indonesia U-22 yaitu Indra Sjafri, mempunyai keinginan yang unik menjelang uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (9/2/2019).

Indra Sjafri ingin jika para pemainnya itu mendapat tekanan dari para supporter setia Arema yakni Aremania. Situasi itu bisa jadi gambaran pada saat timnya nanti bermain di Piala AFF U-22 pada pertengahan bulan ini di Kamboja.

“Saya harap mendapatkan tekanan dari Aremania. Alasan uji coba melawan Arema adalah atmosfer pertandingannya. Suporter mereka kabarnya akan banyak yang hadir di stadion nanti. Ini jadi pengalaman karena di Piala AFF nanti kami melawan tuan rumah Kamboja,” kata Indra.

Hanya saja, tekanan dari Aremania kemungkinan tidak akan benar-benar maksimal. Sebab, Arema juga punya respek kepada skuat Timnas U-22. Panpel dan juga manajemen Arema juga mengimbau kepada Aremania untuk membawa bendera merah putih sebagai simbol dukungan kepada pemain timnas nantinya.

“Kalau ada yang mendukung timnas tentu kami ikut senang dan kami menghargainya. Tapi jika ada tekanan dari Aremania itu yang kami jadikan pengalaman,” imbuhnya.

Dari informasi panpel Arema, sehari jelang pertandingan mayoritas tiket sudah terjual. Di tiket box kantor manajemen Arema, hingga siang tadi tiket sudah terjual 13.500. Itu juga belum digabung dengan beberapa tiket box lainnya yang sudah di sediakan.

“Besok tiket box di Stadion Kanjuruhan masih dibuka. Tapi saat ini mayoritas tiket sudah terjual. Gambarannya, kalau di tiket box kantor Arema ramai, di tempat lainnya juga ramai,” kata Media Officer Arema yaitu Sudarmaji.

Diprediksi, Aremania yang akan datang untuk menyaksikan langsung di Stadion Kanjuruhan besok lebih banyak ketimbang saat laga perdana Arema tahun 2019. Sebelumnya, Arema sudah menjalani laga pertama tahun ini dengan menghadapi Persita Tangerang bulan lalu. Jumlah suporter yang datang juga mencapai 27 ribu.