keinginan-son-heung-min-berbekal-dalam-bergabung-dengan-timnas-korsel

Keinginan Son Heung-min Berbekal Dalam Bergabung Dengan Timnas Korsel

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Keinginan Son Heung-min Berbekal Dalam Bergabung Dengan Timnas Korsel
keinginan-son-heung-min-berbekal-dalam-bergabung-dengan-timnas-korsel

Son Heung-min memiliki keinginan untuk bergabung ke dalam Timnas Korea Selatan dengan memiliki bekal yang mantap. Tiga poin untuk Tottenham Hotspur dari Manchester United bakal sangat sempurna baginya.

Tottenham akan jalani kompetisi dengan menjamu tim MU dipertandingan yang digelar di Stadion Wembley, pada hari Minggu (13/1/2019) malam WIb. Kompetisi ini akan jadi pertandingan terakhir Son dengan Tottenham sebelum dirinya berangkat ke kompetisi ajang Piala Asia 2019 bersama Korsel.

Son sendiri sebelumnya telah diberikan izin oleh timnas Korsel telat bergabung. Pada ajang pertandingan yang dilangsungkan di Uni Emirates Arab ini, dirinya tidak bermain di dua pertandingan awal fase grup Taeguk Warriors, ketika berhadapan dengan Filipina dan Kirgistan.

Son yang baru bakal menjadi bagian dari laga ketiga ketika negaranya melawan dengan tim China. Kalau Korea Selatan perform sampai partai puncak, dirinya akan melewatkan lima kompetisi Tottenham.

Ini ialah kedua kalinya pesepakbola berusia 26 tahun itu mesti hengkang dari klub pada musim ini sebab tugas negara. Sebelumnya dirinya yang melakoni masa absen di beberapa pertandingan Spurs pada awal musim ini sebab berkompetisi di ajang pertandingan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Bagi Son, dengan pergi dari Tottenham di saat-saat krusial semacam ini sangat berat. Namun kewajiban untuk membela negara juga tidak dapat ditinggalkan. Oleh sebabnya, minimal dirinya berkeinginan untuk mengantar Tottenham merebut tiga poin terlebih dahulu sebelum akhirnya pergi.

“Tak gampang bagi saya untuk pergi dari tim untuk sekarang ini yang sangat penting semacam sekarang ini. Saya merasa sangat sedih dan menyesal dengan keadaan sekarang ini, namun saya berkeinginan untuk menang di kompetisi ini dan pergi dengan rasa optimisme ke Dubai,” papar Son.

“Dengan melakoni kompetisi untuk negara Anda ialah sebuah momen yang kerap menjadi kebanggaan, namun sangat sulit bagi saya setelah sebelumnya juga melewatkan waktu satu bulan. Saya berkeinginan untuk pergi dengan berbekal tiga poin, dan rasa optimisme tinggi berangkat ke Dubai,” sambung sang peraih emas Asian Games 2018.