keberhasilan-solskjaer-terdapat-dukungan-dari-ferguson

Keberhasilan Solskjaer Terdapat Dukungan Dari Ferguson

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Keberhasilan Solskjaer Terdapat Dukungan Dari Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer melakoni start mengesankan dengan Manchester United. Di sisi lain dari sejumlah kemenangan yang diperoleh, diberitakan Sir Alex Ferguson mempunyai banyak peran.

Kemenangan dengan perolehan skor 1-0 yang diperoleh pada lawatannya ke Tottenham Hotspur jadi kemenangan keenam yang diperoleh Manchester United dengan berturut-turut. MU yang terperosok ketika dengan Jose Mourinho, sekarang ini kembali Tangguh di tangan Solskjaer.

Solskjaer digadang-gadang sukses membalikkan gaya permainan MU untuk bermain dengan menyerang, cepat, dan atraktif. Seperti yang serupa kala mereka sangat Tangguh di bawah Sir Alex Ferguson.

Mengenai keterkaitan dengan Sir Alex, pelatih legendaris tersebut diberitakan memang memiliki peranan besar terhadap kebangkitan MU semenjak dari akhir Desember. Media melaporkan bahwa Ferguson ikut serta dalam memilih starting line up, yang juga meliputi untuk kompetisi di Wembley.

Semenjak Solskjaer menjabat sebagai pelatih interim, Ferguson telah sebanyak dua kali datang ke pusat latihan MU yang bertempatan di Carrington. Ferguson juga sering bertukar ide dengan Solskjaer dan mengungkapkan analisanya kepada apa yang diperlukan The Red Devils.

Lebihnya lagi Solskjaer sekarang ini disuport oleh Mike Phelan, yang ialah orang nomor satunya Ferguson ketika masih jadi pelatih dalam jangka waktu 2008 hingga 2013.

“Saya bersama dengannya selama 15 tahun. Pastinya ia memberikan pengaruh yang lebih besar kepada saya pada 15 tahun tersebut ketimbang dengan apa yang dia perbuat di minggu kemarin. Namun saya tetap memberikan informasi,” papar Solskjaer mengenai masalah hubungan dengan dengan Ferguson.

“Ia menghampiri kami. Dirinya menikmati waktunya ketika mampir ke tempat latihan, kami ngobrol dengannya serta dengan para staf dan ia memberikan dorongan kepada kami,” sambung pria asal Norwegia berumur 45 tahun tersebut.

Pada akhir minggu kemarin ketika bermain di London, Solskjaer juga membalikkan kebiasaan yang pernah dilakukan Ferguson. Dirinya memberikan perintah kepada penggawa MU mengenakan setelan jas klub, taka da lagi menggunakan pakaian training.