kebahagiaan-mu-akan-dirusak-newcastle-united

Kebahagiaan MU Akan Dirusak Newcastle United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Kebahagiaan MU Akan Dirusak Newcastle United

Manchester United tengah berada pada situasi bahagia-bahagianya usai berhasil merebut tiga kemenangan secara berturut-turut di jaman kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Newcastle United memiliki tekad untuk merrusak kebahagiaan tersebut.

Solskjaer yang akan datang sebagai pelatih baru MU usai sejumlah hasil yang dinilai tak begitu bagus dengan Jose Mourinho. Dengan pelatih Solskjaer, MU langsung meraih tiga kemenangan secara berturut-turut, yaitu ketika melawan Cardiff City, Huddersfield, serta Bournemouth.

Rekor Setan Merah di bawah didikan Solskjaer kian oke dengan memperoleh 12 gol dan tiga kali kejebol. Mereka dapat meneruskan laju positif tersebut ketika melakoni kompetisi tandang ke kandang Newcastle, Kamis (3/1/2019) dinihari WIB.

Namun, MU kelihatannya tidak bakal dengan gampangnya merebut tiga poin di kandang The Magpies. Pelatih Rafael Benitez memiliki keinginan untuk merusak kebahagiaan The Red Devils yang tengah on fire.

“Tentunya, mereka (MU) sudah berhasil menang pada sejumlah kompetisi dan banyak orang yang merasa bahagia di sana. Situasi itu wajar dirasakan oleh para tim yang sukses meraih kemenangan,” papar Benitez.

“Semoga mereka bakal merasakan kekecewaan usai kompetisi kontra tim kami, berikutnya mereka dapat melakukan apa yang mereka mau. Bagi kami, ini ialah sebuah kompetisi yang sangat besar dengan berhadapan dengan tim yang oke,” eks pelatih Liverpool tersebut menambahkan.

“Tak ada masalah dengan pelatih sekarang ini, mereka mempunyai para pesepakbola bagus dan hal tersebut yang menjadi pokok utama,” tegasnya.

MU sekarang ini menghuni di peringkat keenam dengan mengantongi sebanyak 35 poin, berselisih sebanyak delapan angka dari Chelsea yang bertengger di peringkat keempat besar. Newcastle malah terperosok di peringkat ke-15 dengan mengantongi 18 poin, hanya unggul sebanyak tiga poin dari zona degradasi.