Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Inter Milan diberitakan sudah siap untuk menjual Mauro Icardi ke Real Madrid dimusim 2019/20 yang akan datang. Tetapi Inter akan upayakan supaya Madrid bersedia untuk menjual Karim Benzema menjadi gantinya.

Sesudah sederet musim memiliki hubungan yang romantis, Inter dan Icardi sekarang ini masuk ke masalah. Dipicu oleh berlarutnya negosiasi dari kontrak baru, sekarang ini terlibat ‘perang dingin’. Status Icardi menjadi kapten dicabut.

Icardi tak akan tinggal diam berhubungan dengan semua yang sudah dijalankan oleh klub Inter. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut mangkir dari sederet sesi latihan. Dirinya juga tak masuk dalam klub dalam beberapa laga. Dan sekarangg ini Icardi telah kembali berlatih lagi.

Pelatih dari klub Inter Milan, Luciano Spalletti kelihatannya telah jenuh dengan sikap Icardi. Apalagi, penampilan dirinya yang juga tidak begitu bagus pada musim 2018/19 ini. Opsi untuk melepas pemain yang berusia 25 tahun ini sangat terbuka.

Masa depan dari Mauro Icardi bersama dengan La Beneamata semakin kabur sesudah prahara yang terjadi. Bukan hanya negosiasi dari kontrak baru yang berantakan, namun juga hubungan dari Icardi dengan klub, pelatih dan pemain juga menjadi berantakan.

Dengan kondisi itu, opsi yang paling bagus untuk Inter memang dengan melepas sang pemain. opsi tersebut sekarang ini memang tengah digodok dengan matang. Inter sudah siap untuk menjual Icardi dan mempunyai harapan agar dapat memperoleh penggantinya.

Inter mempunyai keinginan untuk menjual Icardi ke Real Madrid dan berharap memperoleh Karim Benzema menjadi gantinya. Madrid sejak lama telah melirik perkembangan Icardi dan ingin memboyong dirinya.

Karim Benzema sempat diberitakan masuk kedalam daftar jual dari klub sepakbola Real Madrid diawal musim 2018/19 ini. Tetapi Julen Lopetegui, pelatih dari klub Madrid pada waktu itu, masih merasa jika Benzema sangat penting dalam klub.

Benzema yang juga memberikan bukti dengan tampil luar biasa sepanjang musim 2018/19 ini. Pemain yang berusia 31 tahun sampai dengan sekarang ini sudah membobol 14 gol di La Liga, paling banyak dibanding pemain Madrid yang lain.

Datangnya Zinedine Zidane juga dapat menjadi faktor yang menghambat hengkangnya Benzema. Lantaran pelatih yang berasal dari Prancis tersebut memiliki hubungan baik dengan Karim Benzema dan yakin dengan kemampuan sang bomber.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen