Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Premier League, klub sepakbola Manchester United kelihatannya belum surutkan minat dari mereka untuk Kalidou Koulibaly. Setan Merah diberitakan memang masih prioritaskan transfer dari bek tengah Napoli itu di musim panas yang akan datang.

Koulibaly yang pertama kali mencuat menjadi target transfer United di era Jose Mourinho. Sang bek dikatakan akan jadi idaman pelatih yang berasal dari Portugal tersebut lantaran kemampuan bertahannya yang di atas rata-rata.

Tetapi isu ini memang sempat meredup pada awal musim yang lalu. Lantaran Koulibaly akan putuskan untuk tambah masa kontrak dirinya di Napoli sampai dengan tahun 2023 yang akan datang.

United kelihatannya memang masih belum menyerah untuk memperoleh bek Timnas Senegal itu. Mereka bahkan diberitakan akan lancarkan tawaran baru untuk sang bek pada waktu dekat ini.

Klub Manchester United sama sekali tak berpaling dari Kalidou Koulibaly. Mereka bahkan jadikan sang bek menjadi prioritas transfer mereka pada musim panas yang akan datang.

Ole Gunnar Solskjaer dikatakan memang benar-benar kecewa dengan penampilan dari bek tengah MU pada musim ini. dirinya yang merasa jika mayoritas bek tengah MU tak akan tampil dengan baik oleh karenanya pada musim ini mereka kebobolan banyak sekali gol.

Solskjaer sendiri inginkan bek kelas dunia hadir pada klubnya untuk berikan dampak instan untuk pertahanan dari dirinya. Dirinya yang yakin Koulibaly akan dapat hadirkan sensasi tersebut dalam skuadnya.

United harus bekerja keras untuk membeli Koulibaly ke Old Trafford. Napoli diberitakan sama sekali tak akan tertarik untuk menjual Koulibaly. Mereka yakin sang bek telah memperlihatkan penampilan yang luar biasa sehingga mereka tidak akan kehilangannya.

Dan bila United tetap ngotot ingin memperoleh Kalidou Koulibaly, maka mereka akan paksa klub MU untuk pecahkan rekor transfer bek yang paling mahal dunia untuk memperoleh Koulibaly.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen