juventus-vs-lazio-kejebol-dulu-baru-menang

Juventus vs Lazio: Kejebol Dulu Baru Menang

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Juventus vs Lazio: Kejebol Dulu Baru Menang

Juventus berhasil bangkit kembali dari ketertinggalan dalam menyingkirkan Lazio. Dengan mengalami kejebol terlebih dahulu malah memberikan Juventus kekuatan dalam mengembalikkan keadaan.

Juventus melakoni kompetisi tandang ke kandang Lazio pada minggu ke-21 Liga Italia. Dengan menjalani pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, pada hari Senin (28/1/2019) dini hari WIB, Juventus yang sempat mengalami ketertinggalan dulu dan akhirnya menang 2-1.

Disepanjang berjalannya babak pertama, Juventus dibantai dengan sejumlah serangan dari Lazio. Wojciech Szczesny yang sudah sejumlah kali melakukan penyelamatan penting guna dalam memblok peluang Lazio. Cristiano Ronaldo dengan rekan setim bahkan tidak mengirimkan tembakan satu kalipun pada babak pertama.

Gawang Juventus setelah itu dijebol pada menit ke-59. Yang dilakukan dengan bol sepak pojok Lazio berbelok sebelum membentur Emre Can dan menjebol gawang Juventus.

Juventus baru dapat menyeimbangkan kedudukan pada menit ke-74 melalui jebolan gol Joao Cancelo. Di menit ke-88, Bianconeri akhirnya mengembalikkan keadaan melalui eksekusi penalti Ronaldo.

Pemain bek Juventus Giorgio Chiellini akui jika skuadnya bermain dengan jelek selama 60 menit. Gol bunuh diri Can lah yang setelah itu membangkitkan Juventus.

“Selama 55-60 menit, itu tentunya penampilan terburuk Juventus pada musim ini. Malah setelah gol mereka kami baru bisa bangkit kembali dengan mendapatkan kekuatan mental lebih dari kekuatan fisik,” papar Chiellini.

“Kami memiliki para pesepakbola yang bisa membuat perbedaan. Wojciech Szczesny yang menjadi penjaga kami agar tetap ‘hidup’ selama satu jam, setelah itu kami sukses melakukan perlawanan dan menang.”

“Ini bisa membantu kami agar lebih matang lagi, sebab kami bakal berhadapan dengan pertandingan besar lainnya pada hari Rabu di Coppa Italia kontra Atalanta,” katanya.