Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manajer klub sepakbola Liverpool Jurgen Klopp mengutarakan Trent Alexander-Arnold menjadi pemain yang jenius sesudah brikan assist yang brilian dengan terciptanya gol keempat The Reds berhadpaan dengan klub Barcelona.

Liverpool tampil spartan dalam laga yang berhadapan dengan pemain Lionel Messi dan kolega dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions. Menjadi ganjarannya mereka sukses mendapatkan kemenangan telak dengan skor akhir 4-0.

Gol keempat Liverpool dalam pertandinga tersebut dibbol oleh Divock Origi. Proses terjadinya gol tersebut yang dipuji-puji oleh banyak pihak.

Oleh karenanya Trent dengan brilian memberikan umpan bola dengan cepat sesudah sadari para pemain Barca masih lengah. Bola kemudian meluncur masuk dengan cepat ke kotak penalti dan dengan mudah diambil oleh pemain Origi yang berdiri tanpa adanya pengawalan satu orang pun.

Nama dari Trent juga kian melambung. Oleh karenanya sebelumnya dirinya juga telah ciptakan belasan assist untuk klub sepakbola Liverpool pada musim ini.

Jurgen Klopp pastinya juga tidak lupa untuk berikan pujian kepada pemain yang berusia 20 tahun itu. Dirinya yang mengaku sepak pojok tersebut memperlihatkan intelejensia yang tinggi dalam bermain sepakbola.

“Apa yang dijalankan oleh pemain Trent Alexander-Arnold

[dengan sudut cepatnya]

merupakan salah satu momen paling jenius yang pernah saya lihat di dunia sepakbola selama saya masih hidup. Namun hal tersebut memang bukan bola yang mudah,” papar Klopp.

Tetapi pujian juga diberitakan oleh Klopp kepada Origi. Dirinya yang mengungkapkan membobol gol pada kondisi tersebut memang jelas tak akan mudah, dan juga bola juga sempat memantul-mantul beberapa kali.

“Hal tersebut memantul dan sembilan kali dari 10, bola akan berakhir dalam tribun penonton. Yang ini berakhir pada jaring gawang lawan. Ini memperlihatkan apa yang dapat dijalankan kepercayaan diri dan betapa pentingnya hal tersebut diwaktu ini lantaran Divock tak memikirkan dirinya. Hal tersebut memang sangat brilian,” sambung Jurgen Klopp.

Trent sendiri sempat ditanya berhubungan dengan eksekusinya tersebut. Bek timnas Inggris ini ungkapkan jika yang dirinya jalankan pada waktu itu hanyalah berkat insting semata.

“Itu hanya instingtif. Salah satu momen pada waktu anda melihat peluang,” tutur Alexander-Arnold.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen