Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 27 May 2019 21:00 Derby vs Aston Villa
Selasa, 28 May 2019 00:00 Orebro vs IK Sirius
Selasa, 28 May 2019 02:00 D. La Coruna vs Mallorca
Rabu, 29 May 2019 00:00 Malmo vs GIF Sundsvall
Rabu, 29 May 2019 01:45 Vitesse vs Utrecht

Manajer dari klub Liverpool Jurgen Klopp ungkapkan jika Robert Lewandowski merupakan seorang striker yang berbahaya dan cara menjinakkan dirinya yakni dengan batasi suplai bola kepada striker Bayern Munchen itu.

Klopp juga pastinya sangat kenal dengan Lewandowski. Dirinya merupakan seorang pelatih yang sudah mengasuhnya menjadi striker kelas dunia pada waktu mereka masih bersama-sama di Borussia Dortmund.

Dalam leg pertama lalu di Anfield, Liverpool sebenarnya telah sukses menjinakkan striker yang berasal dari Polandia itu. Padahal diwaktu itu yang bermain menjadi bek tengah adalah Fabinho dan Joel Matip.

Tetapi sekarang ini Liverpool harus berurusan dengannya satu kali lagi. Sekarang di Allianz Arena. Penampilannya diperkirakan akan berbeda dibandingkan dengan sebelumnya lantaran dirinya yang sekarang ini bermain di hadapan fans sendiri.

Jurgen Klopp mengerti jika Lewandowski akan sulit untuk untuk dijinakkan. Tetapi dirinya telah ketahui cara paling efektif untuk netralisir ancaman bomber 30 tahun itu.

“Robert merupakan seorang striker kelas dunia, tak diragukan lagi. Namun dirinya punya kekuatan dan keterampilan yang berbeda, ini bukannya Anda dapat ungkapkan, ‘Jika Anda menghindarinya maka dia tak akan dapat melakukan itu’. Kami cukup berpengalaman dan cukup baik,” paparnya.

“Seperti biasa dengan striker yang baik, semakin Anda dapat hindarkan umpan dan umpan silang untuknya, akan kian membaik. Hal tersebut yang tengah kita semua kerjakan dan itu juga yang harus kita kerjakan sebenarnya,” lanjut Klopp.

“Pastinya memang bukan hanya Robert. Akan terdapat pemain yang berbeda; Coman kembali berlatih, Ribery pada keadaan baik, mereka mengistirahatkan dirinya beberapa kali dan saat ini dia akan siap untuk bermain, Gnabry mungkin pada momen terbaik pada karirnya, sangat bagus. Itu saja [hanya] opsi [ofensif],”.

“Pada lini tengah mereka punya opsi yang berbeda – Goretzka kembali, James dapat turun, Martinez bisa bermain, Thiago Alcantara bisa dan mungkin akan bermain. Mereka punyya banyak hal untuk ditawarkan,” lanjutnya.

“Hal tersebut yang sudah membuat dirinya menjadi kian menarik, Anda pergi melihat skuad Bayern dan mempunyai pemikiran, ‘Wow, mereka sangat kuat’ dan juga Anda berpikir, ‘Ah, kami tak terlalu buruk juga!’ Itu keren,” tutur Jurgen Klopp.

May 27, 2019
Pemain muda sensasional yang dimiliki oleh Benfica, Joao Felix ungkapkan jika...
May 27, 2019
Bek Liverpool, Virgil van Dijk berikan sebuah pengakuan baru-baru ini Sang bek...
May 27, 2019
Bek Liverpool, Virgil van Dijk ungkapkan jika skuadnya ini tekah siap untuk...
May 27, 2019
Legenda Argentina, Mario Kempes ungkapkan perubahan masif dari pemain Lionel Messi...
May 27, 2019
Eks pemain dari klub Tottenham Darren Anderton berikan perkiraannya berhubungan...
May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 27 May 2019 21:00 English League Championship Derby vs Aston Villa
Selasa, 28 May 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs IK Sirius
Selasa, 28 May 2019 02:00 Spain Segunda Liga D. La Coruna vs Mallorca
Rabu, 29 May 2019 00:00 Sweden Allsvenkan Malmo vs GIF Sundsvall
Rabu, 29 May 2019 01:45 Dutch Eredivisie Vitesse vs Utrecht