julien-laurens-ungkap-les-parisien-mungkin-menang-kontra-psg

Julien Laurens Ungkap Les Parisien Mungkin Menang Kontra PSG

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Julien Laurens Ungkap Les Parisien Mungkin Menang Kontra PSG

Sebuah saran sekarang ini diungkapkan oleh Julien Laurens pada skuad PSG menjelang laga dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laurens merasa jika Les Parisien memiliki kesempatan untuk selamat dari Old Trafford bila mereka dapat matikan pergerakan salah satu pemain kunci MU.

PSG akan menjalankan sebuah pertandingan berat. Mereka harus melawan wakil dari Inggris, Manchester United dalam laga pada babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

Dalam pertandingan kali ini PSG banyak diperkirakan akan kembali ke Prancis dengan kekalahan. Hal ini lantaran sederet pemain kunci mereka layaknya Neymar dan Edinson Cavani sedang cedera dan skuad utama Manchester United sekarang ini sedang berada pada momentum yang bagus.

Julien Laurens yakin jika klub sepakbola PSG masih memiliki kesempatan untuk selamat dari kekalahan. “Kuncinya yakni bagaimana mereka bisa menjaga Pogba,” papar Laurens.

Dianalisis nya, Julien Laurens ungkapkan jika Pogba sekarang ini telah jadi penghubung antara lini tengah dan lini serang MU, oleh karenanya bila Pogba dapat dibatasi pergerakannya, maka United tak akan dapat membangun serangan mereka.

“Paul Pogba memiliki hubungan yang benar-benar bagus dengan tiga penyerang United, terutama dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford.”

“Kita dapat melihat dalam laga mereka kontra Leicester dimana Pogba dengan mudah kirimkan bola ke Rashford, oleh karenanya saya merasa hal ini memang perlu menjadi fokus dari PSG.”