julian-draxler-paparkan-laga-manchester-united-vs-psg

Julian Draxler Paparkan Laga Manchester United vs PSG

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Julian Draxler Paparkan Laga Manchester United vs PSG

Gelandang Serang dari klub sepakbola PSG, Julian Draxler tak ingin ambil pusing dengan label favorit dalam duel dari klub Manchester United vs PSG. Draxler merasa jika kedua skuad ini memang sama-sama besar untuk menjuarai pertandingan itu.

Manchester United dan PSG akan mulai duel mereka pada babak 16 besar Liga Champions. Dalam leg pertama ini, Manchester United ditunjuk sebagai tuan rumah untuk partai akbar ini.

Dalam pertandingan kali ini, tuan rumah lebih diunggulkan untuk menjuarai laga ini. Lantaran mereka sedang berada pada momentum yang luar biasa ditambah dengan skuad PSG yang tak ada pada keadaan terbaik mereka setelah dua pilar utama mereka, Edinson Cavani dan Neymar cedera.

Tetapi Julian Draxler sendiri tak ambil pusing dengan tudingan jika skuadnya ini akan sulit menjuarai di Old Trafford. “Semua orang mengetahui jika kedua skuad ini yakni skuad yang benar-benar bagus,” papar Draxler.

Draxler sendiri tegaskan jika status favorit tersebut bukan sesuatu yang penting, lantaran menurut dirinya apa yang terjadi di lapangan tersebut yang akan tentukan jalannya laga.

“Semua orang telah nantikan laga kali ini karena banyak orang ingin melihat duel dari kedua skuad ini. Saya tak mengetahui apakah Manchester United lebih diunggulkan dibandingkan dengan kami, lantaran untuk saya hal tersebut memang tidak penting.”

“Anda tak akan menjuarai laga bila anda berbicara terlalu banyak sebelum laga. Apa yang akan terjadi diatas lapangan yang akan tentukan siapa pemenang laga ini.” Tuntas Julian Draxler