juan-mata-paparkan-psg-lawan-luar-biasa

Juan Mata Paparkan PSG Lawan Luar Biasa

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Juan Mata Paparkan PSG Lawan Luar Biasa

Gelandang kreatif dari klub sepakbola Manchester United Juan Mata merasa jika laga yang berhadapan dengan klub PSG tidak akan mudah dilalui walaupun mereka untuk sekarang ini tidak diperkuat Neymar.

Setan Merah akan berhadapan dengan klub PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut juga akan dijalankan di Old Trafford pada waktu yang akan datang ini.

Namun Neymar juga dipastikan tidak akan turun dalam pertandingan tersebut. Lantaran dirinyya yang menderita cedera metatarsal.

Dan juga klub sepakbola PSG yang juga kemungkinan tak akan dibela oleh bomber andalan mereka, Edinson Cavani. Dan bila bomber yang berasal dari Uruguay tersebut absen, tugas United memang pastinya akan menjadi lebih ringan.

Walau begitu Juan Mata merasa jika laga tersebut memang tidak akan bisa dengan mudah dijalani oleh MU. Dirinya yang mengungkapkan skuad yang diasuh oleh Thomas Tuchel tersebut akan tetap sulit dikalahkan.

“Saat kami melawan tantangan lain, yakni laga dalam Liga Champions dengan PSG. Ini akan benar-benar sulit namun mudah-mudahan kita dapat terus maju,” paparnya.

“Orang-orang sudah berkontribusi untuk tim, semua orang menyampingkan ego mereka dan hanya berharap bisa berikan yang terbaik untuk skuad tiap kali kami bermain dan saya kira berhadapan dengan skuad PSG kami akan menjalankan hal yang sama.”

“Siapa pun yang bermain akan coba yang paling. Kami merasa kuat menjadi sebuah kelompok yang kami pikirkan mengenai ‘kami’ dan bukan hanya mengenai ‘saya’ dan saya kira hal tersebut memang benar-benar luar biasa untuk capai tujuan kami sampai akhir.” Tuntas Juan Mata