juan-mata-akan-perpanjang-kontrak-di-manchester-united

Juan Mata Akan Perpanjang Kontrak Di Manchester United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Juan Mata Akan Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Spekulasi yang berhubungan dengan masa depan dari Juan Mata di Manchester United akan segera berakhir. Sang playmaker diungkapkan telah sepakat untuk perpanjang kontrak dirinya bersama dengan klub Setan Merah pada beberapa tahun yang akan datang.

Mata sendiri merupakan salah satu pemain senior dalam skuad utama ke klub MU untuk sekarang ini. Dirinya yang pertama kali ikut dengan klub setan merah di Januari 2014 yang lalu, dimana dia ditebus dari Chelsea dengan mahar 37,2 juta pounds.

Dalam waktu beberapa tahun yang lalu, Mata telah jelma jadi salah satu pemain krusial untuk klub Manchester United. Oleh karenanya terdapat banyak kekhawatiran dalam klub Setan Merah sesudah sang playmaker belum kunjung perpanjang kontrak dirinya yang akan habis dimusim panas yang akan datang.

Juan Mata sendiri akan segera akhiri isu dengan masa depannya. Dirinya diberitakan akan segera menandatangi kontrak baru di waktu dekat ini. Sebelumnya, proses perpanjangan kontrak dari Mata sempat berjalan macet. Lantaran Mata mempunyai keinginan kontrak berdurasi yang panjang di United.

Tetapi klub United sendiri memiliki kebijakan internal yakni mereka hanya berikan tambahan kontrak berdurasi satu musim untuk pemain yang sudah menginjak usia diatas 30 tahun, oleh karenanya kedua pihak ini tak temui titik temu. Tetapi setelah berdiskusi panjang, kedua pihak akhirnya temukan jalan tengah. Juan Mata akan tetap menerima kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi pada akhir masa kontrak dirinya.