Tanggal Jam Pertandingan

Jose Mourinho berikan isyarat jika dirinya tidak ingin gantikan Rafael Benitez di Newcastle lantaran dirinya merupakan seorang pemenang dan tak ingin ikut dengan klub yang tidak memiliki ambisi untuk mendapatkan kemenangan.

Posisi manajer di Newcastle untuk sekarang ini terbuka untuk siapapun. Lantaran sang memiliki kursi itu sebelumnya, Rafa Benitez, sudah mengundurkan diri. Diberitakan dirinya mengundurkan diri lantaran berseteru dengan pemilik klub berhubungan dengan belanja pemain.

Sempat terdapat spekulasi sebelumnya jika Benitez masuk kedalam daftar kandidat manajer yang diinginkan oleh Chelsea. Tetapi hal tersebut seakan terbantahkan pada waktu Derby County umumkan jika The Blues sudah menjalankan pendekatan pada Frank Lampard.

Sesudah Benitez pergi, muncul beberapa isu yang berhubungan dengan penggantinya. Mourinho dikatakan menjadi kandidat utamanya. Dan juga terdapat nama asisten dari Josep Guardiola di Manchester City, Mikel Arteta. Dan juga terdapat nama mantan allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso.

Nama dari Sean Dyche juga sempat muncul. Untuk sekarang ini Dyche masih memgang status menjadi manajer Burnley. Mourinho sendiri telah menganggur sejak Desember 2018 silam, sesudah mereka yang didepak oleh Manchester United. Dirinya yang mengungkapkan jika siap kembali beraksi dalam musim 2019-20 yang akan datang.

Namun pada waktu dipertanyakan berhubungan dengan isu dengan Newcastle ini, Jose Mourinho isyaratkan penolakannya. Lantaran dirinya yang tidak bersedia untuk mengasuh klub medioker yang tidak memiliki ambisi untuk mendapatkan kemenangan.

“Satu-satunya yang saya ketahui yakni apa yang tak saya inginkan: Saya cukup patologis dengan arti saya harus bermain untuk mendapatkan kemenangan,” paparnya.

“dan kemudian bila saya tak mendapatkan kemenangan, maka itu masalah saya dan para pemain dan skuad dan juga strukturnya namun saya memerlukan proyek dimana perasaan saya bermain untuk untuk mendapatkan kemenangan,” sambungnya.

“Bila seseorang berikan saya kontrak 10 tahun yang luar biasa dan tujuan dari klub merupakan tetap berada pada tengah klasemen dan bila Anda finis pada peringkat ketujuh, kedelapan atau kesembilan, hal tersebut memang sangat sempurna, oleh karenanya bukan untuk saya. Hal tersebut sifat saya. [Posisi] saya selanjutnya yakni berjuang untuk menang,” tuntas Jose Mourinho.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV