Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Mantan manajer Jose Mourinho berikan pujian kepada kinerja luar biasa dari Ole Gunnar Solskjaer pada kapasitasnya menjabat sebagai manajer Manchester United. Mourinho kagum dengan keberhasilan yang didapatkan oleh Solskjaer mengantarkan klub United lolos ke babak perempat final Liga Champions.

United secara dramatis baru saja pastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions. Kalah dengan skor akhir 0-2 pdalam laga leg pertama atas PSG, Setan Merah berhasil bangkit dalam laga leg kedua dengan memperoleh kemenangan 1-3. United unggul agregat gol tandang.

Kesuksesan yang mereka tentu saja di luar prediksi banyak pengamat sepakbola. Lantaran pada leg kedua ini diadakan di markas PSG. Dan juga Solskjaer juga tak dapat menurunkan Paul Pogba yang mendapatkan akumulasi kartu. Jesse Lingard juga harus absen lantaran dirinya yang masih cedera.

Jose Mourinho berikan pujian kepada kinerja luar biasa dari Ole Gunnar Solskjaer pada kapasitas menjadi manajer Manchester United. Mourinho kagum dengan keberhasilan Solskjaer untuk mengantarkan United untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

United secara dramatis baru saja pastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions. Menerima kekalahan dengan skor akhir 0-2 dalam leg pertama atas PSG, Setan Merah berhasil bangkit dalam leg kedua dengan mendapatkan kemenangan 1-3. United unggul agregat gol tandang.

Kesuksesan itu juga pastinya diluar prediksi banyak pengamat. Lantaran pada leg kedua diadakan di markas PSG. Dan juga Solskjaer juga tak dapat mainkan Paul Pogba yang terkena akumulasi kartu. Jesse Lingard pun absen karena masih cedera.

Bukan hanya untuk pelatih, Mourinho juga turut memberikan pujian untuk pemain yang tampil luar biasa kepada leg kedua. Dan mantan manajer dari klub Chelsea itu tunjuk sosok Dusan Tadic menjadi pemain yang layak untuk menerima pujian lantaran tampil bagus.

Tadic jadi inspirasi keberhasilan dari skuad Ajax dalam pertandingan di Bernabeu. Pemain yang berasal dari Serbia itu membobol satu gol dan mengkreasi dua assist untuk mengantar Ajax mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-4.

“Dari sisi pemain, saya pastinya pikirkan seorang Dusan Tadic lantaran dirinya merupakan pemain kunci pada sebuah laga yang luar biasa,” puji Jose Mourinho.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile