Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Mantan manajer Jose Mourinho berikan pujian kepada kinerja luar biasa dari Ole Gunnar Solskjaer pada kapasitasnya menjabat sebagai manajer Manchester United. Mourinho kagum dengan keberhasilan yang didapatkan oleh Solskjaer mengantarkan klub United lolos ke babak perempat final Liga Champions.

United secara dramatis baru saja pastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions. Kalah dengan skor akhir 0-2 pdalam laga leg pertama atas PSG, Setan Merah berhasil bangkit dalam laga leg kedua dengan memperoleh kemenangan 1-3. United unggul agregat gol tandang.

Kesuksesan yang mereka tentu saja di luar prediksi banyak pengamat sepakbola. Lantaran pada leg kedua ini diadakan di markas PSG. Dan juga Solskjaer juga tak dapat menurunkan Paul Pogba yang mendapatkan akumulasi kartu. Jesse Lingard juga harus absen lantaran dirinya yang masih cedera.

Jose Mourinho berikan pujian kepada kinerja luar biasa dari Ole Gunnar Solskjaer pada kapasitas menjadi manajer Manchester United. Mourinho kagum dengan keberhasilan Solskjaer untuk mengantarkan United untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

United secara dramatis baru saja pastikan satu tempat pada perempat final Liga Champions. Menerima kekalahan dengan skor akhir 0-2 dalam leg pertama atas PSG, Setan Merah berhasil bangkit dalam leg kedua dengan mendapatkan kemenangan 1-3. United unggul agregat gol tandang.

Kesuksesan itu juga pastinya diluar prediksi banyak pengamat. Lantaran pada leg kedua diadakan di markas PSG. Dan juga Solskjaer juga tak dapat mainkan Paul Pogba yang terkena akumulasi kartu. Jesse Lingard pun absen karena masih cedera.

Bukan hanya untuk pelatih, Mourinho juga turut memberikan pujian untuk pemain yang tampil luar biasa kepada leg kedua. Dan mantan manajer dari klub Chelsea itu tunjuk sosok Dusan Tadic menjadi pemain yang layak untuk menerima pujian lantaran tampil bagus.

Tadic jadi inspirasi keberhasilan dari skuad Ajax dalam pertandingan di Bernabeu. Pemain yang berasal dari Serbia itu membobol satu gol dan mengkreasi dua assist untuk mengantar Ajax mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-4.

“Dari sisi pemain, saya pastinya pikirkan seorang Dusan Tadic lantaran dirinya merupakan pemain kunci pada sebuah laga yang luar biasa,” puji Jose Mourinho.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen