Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pelatih yang berasal dari Portugal, Jose Mourinho, coba untuk berikan perkiraan mereka berhubungan dengan perkiraan berhubungan dengan babak perempat final Liga Champions pada musim ini. Kata eks pelatih Manchester United itu, Juventus dan Barcelona yakni dua tim yang sudah pasti lolos ke fase selanjutnya.

Kedua skuad yang tengah puncaki klasemen dalam kompetisi domestik masing-masing itu memang berhasil mendapatkan hasil yang penting dalam leg pertama. Contohnya yakni klub sepakbola Barcelona, yang berhasil kalahkan klub MU di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Dalam sisi yang lain, Juventus hanya berhasil mencatatkan hasil imbang dengan skor akhir 1-1 pada waktu melawat ke markas Ajax Amsterdam. Namun kesempatan dari klub yang diaus oleh pelatih Massimiliano Allegri itu masih terbuka lebar dikarenakan mendapatkan satu gol tandang yang berharga.

Klub Barcelona dan Juventus akan menjalani laga dalam leg kedua yang akan datang di markasnya masing-masing. Kedua skuad ini juga hanya memerlukan hasil imbang untuk pastikan satu tempat dalam babak semi-final yang akan dimulai diakhir bulan April ini.

Hal tersebut juga dasari kepercayaan dari Jose Mourinho, yang mempunyai anggapan jika keduanya telah begitu dekat dengan semifinal. Meski begitu, dirinya mengungkapkan jika ia tidak terkejut bila perkiraannya itu melenceng jauh dari hasil yang terwujud.

“Anda tahu, Barcelona dan Juventus memiliki sedikit keuntungan. Barcelona pada posisi menang satu kosong dan akan bermain dalam laga kandang,” papar Mourinho.

“Juventus imbang dengan gol dan ketahui jika mereka akan bermain dalam markasnya, mereka memiliki sedikit keuntungan. Namun saya tidak akan terkejut jika salah satu ataupun keduanya gagal,” sambungnya.

Mourinho perkiraan jika pertandingan semi-final yang akan datang akan berlangsung dengan benar-benar ketat, siapapun yang lolos. Menurut dirinya, dalam fase ini, tak terdapat skuad yang memiliki kesempatan yang besar untuk melaju ke babak final dan menjadi juara. Semuanya merata.

“Pemenang dari Barcelona dan Manchester United akan berhadapan dengan klub Liverpool atau Porto, oleh karenanya itu memang akan sulit. Kemudian pemenang City-Tottenham akan berhadapan dengan klub Juventus atau Ajax,” sambungnya.

“Saya selalu ungkapkan ini sekarang ini hingga babaksemifinal, anda hanya memiliki kemungkinan 12,5 persen untuk menjuarai kompetisi kali ini. Semuanya akan terbuka pada waktu anda merasa dapat melakukannya [menjadi juara],” tuntas Jose Mourinho.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen