Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Eks pelatih dari klub sepakbola Manchester United, Jose Mourinho memberikan dukungan kepada skuad Premier League untuk mencapai laga final Liga Champions pada musim ini, namun pada waktu yang sama dirinya juga yakin jika klub sepakbola Juventus dan Barcelona akan menjadi duel yang sempurna dalam laga final.

Liga Champions pada musim ini memang dipenuhi dengan banyak kejutan. Sang raja Eropa, Real Madrid telah dikalahkan pada babak 16 besar oleh Ajax Amsterdam. Klub sepakbola Manchester United juga sukses menundukkan skuad PSG, klub Liverpool sukses singkirkan klub Bayern Munchen.

Yang berarti laga dalam Liga Champions pada musim ini memang jelas akan membuat juara baru. Diantara skuad yang sekarang ini yang tersisa, klub sepakbola Juventus dan Barcelona menjadi favorit juara lantaran factor dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Klub sepakbola Juventus dengan Cristiano Ronaldo akan jadi salah satu kandidat kuat lantaran keajaiban yang diperlihatkan oleh Ronaldo dalam Liga Champions. Megabintang yang berasal dari Portugal tersebut juga baru saja memperlihatkan kualitas dirinya dengan sukses membobol hattrick pada waktu klub sepakbola Juve singkirkan skuad Atletico Madrid di 16 besar.

Hal yang sama juga dijalankan oleh Lionel Messi untuk klub Barcelona. La Pulga membobol dua gol dan juga dua assists pada waktu klub Barca singkirkan Lyon dengan skor akhir 5-1.

“klub Juventus dan barcelona merupakan kandidat utama, namun skuad Inggris masih ada, juga Ajax dan juga Porto,” papar Jose Mourinho.

“Klub Juve dan Barca memiliki pengalaman, talenta, dan juga peman spesial. Wajar saja, pada waktu anda memiliki pemain spesial, skuad anda akan jadi lebih baik.”

Dan juga, jika skenario tersebut terwujud, Mourinho tegaskan duel tersebut bukan duel dari Ronaldo vs Messi, namun duel antara klub sepakbola Juve vs Barca. Menjadi pelatih, dirinya paham betul laga ini tak bisa dimenangkan oleh satu pemain saja.

“Kita akan berbicara berhubungan dengan pemain Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi, namun saya lebih suka berbicara berhubungan dengan klub Juventus dan barcelona.”

“Saya mengetahui jika semua orang memang fokus dalam individual, namun saya akan selalu menjadi pelatih dan juga sepakbola akan selalu menjadi olahraga klub,” tuntas Jose Mourinho.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen