Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Teka-teki berhubungan dengan masa depan dari pelatih Jose Mourinho mulai terungkap. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut diisukan sedang menjalin kontak dengan klub kaya raya yang berasal dari Prancis, PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho untuk sekarang ini memang sedang menganggur. Dirinya yang masih belum kembali ke dunia pelatihan setelah dipecat oleh manajemen Manchester United di akhir 2018 yang lalu.

Mourinho sendiri sempat ramai diisukan akan kembali ke klub sepakbola Real Madrid. tetapi berkat intervensi para pemain senior El Real seperti Sergio Ramos dan Marcelo, manajemen Madrid mengurungkan niatan mereka itu.

Mourinho untuk sekarang ini memang sedangg aktif menjalani negosiasi dengan klub sepakbola PSG. Juara bertahan Ligue 1 tersebut dipercaya jika ini akan menjadi destinasi karir The Special One selanjutnya. Alasan dari klub sepakbola PSG jalin kontak dengan Jose Mourinho lantaran mereka yang kurang puas dengan kinerja Thomas Tuchel dalam skuad mereka ini.

Tuchel sendiri memang cukup mempunyai prestasi dalam Ligue 1. Dirinya yang sukses membawa PSG kian mendekat jadi juara Liga Prancis di mana mereka yang mendapatkan keunggulan 20 poin dari pesaing paling dekat mereka di klasemen Ligue 1.

Tetapi dengan tersingkirnya klub PSG pada babak 16 besar Liga Champions tersebut buat membuat manajemen Les Parisien kecewa. Oleh karenanya mereka sedang cari sosok pelatih baru yang dapat hadikan kesuksesan di level Eropa.

Presiden dari klub PSG, Naseer Al-Khelaifi jadi sosok yang mengontak Mourinho pada beberapa waktu terakhir ini.

Al-Khelaifi dikatakan benar-benar suka dengan manajer Jose Mourinho terutama track record keberhasilan dirinya di Eropa. Oleh karenanya dirinya yakin jika pelatih yang berasal dari Portugal tersebut dapat memberikan trofi Liga Champions ke Paris.

Tetapi sampai dengan sekarangg ini pembicaraan kedua belah pihak belum masuk ke level serius, lantaran pihak dari klub sepakbola PSG juga masih pertimbangkan untuk mempertahankan Tuchel.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen