jose-mourinho-ingin-skuad-inggris-saling-berhadapan

Jose Mourinho Ingin Skuad Inggris Saling Berhadapan

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Jose Mourinho Ingin Skuad Inggris Saling Berhadapan

Empat skuad yang berasal dari Inggris lolos Perempat Final Liga Champions musim 2018/19. Dan, Jose Mourinho memiliki keinginan supaya skuad yang berasal dari Inggris itu saling berhadapan. Mourinho mempunyai keinginan untuk menonton Derby Manchester.

Manchester United, Manchester City, Liverpool dan juga klub Tottenham mampu melaju sampai ke babak perempat final. Catatan ini juga samakan apa yang sudah didapatkan pada Liga Champions edisi musim 2008/09 silam, pada waktu terdapat empat skuad Inggris di perempat final.

Dengan jumlah yang sangat dominan, potensi yang terjadi dalam duel sesama skuad Inggris akan benar-benar besar. Hal tersebut juga yang jadi harapan dari Mourinho. Ia mempunyai keinginan ada duel antar klub Inggris supaya berjalan seru.

Jose Mourinho memiliki ikatan emosional dengan klub yang berasal dari Inggris. Lantaran sebagian dari karirnya sudah dihabiskan di Inggris. Ia juga mengetahui betapa sengitnya persaingan antar skuad. Mourinho merasa jika persaingan ini akan kian sengit bila terjadi di level Eropa.

“Saya mempunyai keinginna untuk melihat skuad-skuad Inggris saling berjumpa,” papar Mourinho.

“Namun, saya akan berharap dua laga besar antara tim Inggris. Hal tersebut berarti akan terdapat dua skuad yang berada di semifinal. Saya kira undian dari klub Manchester United berhadapan dengan Manchester City atau Tottenham berhadapan dengan klub Liverpool, hal tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat luar biasa,” ungkap Jose Mourinho.

Kemungkinan akan berhadapannya skuad yang berasal dari Inggris memang sangat terbuka. Lantaran dalam babak laga perempat final, UEFA tak akan lagi menjalankan proteksi untuk skuad dari negara yang sama. Mereka dapat saling bertemu dalam fase delapan besar ini.

UEFA akan menjalankan undian babak Perempat Final Liga Champions. Undian akan dijalankan di Nyon, Swiss pada pukul 18.00 WIB. Undian dapat dilihat secara live streaming di situs resmi UEFA.

Sebanyak delapan skuad juga akan saling menanti skuad yang mana yang akan jadi lawannya dalam undian yang akan datang. Delapan skuad itu yaitu: Porto, Ajax, Manchester City, Manchester United, Barcelona, Juventus, Tottenham dan Liverpool.