joe-gomez-tak-akan-turun-dalam-laga-vs-munchen

Joe Gomez Tak Akan Turun Dalam Laga Vs Munchen

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Italia
  4. Joe Gomez Tak Akan Turun Dalam Laga Vs Munchen

Liverpool tidak akan dibela oleh duo bek tengah intinya yaitu Virgil Van Dijk dan Joe Gomez pada waktu berduel berhadapan dengan Bayern Munchen.

Kedua pemain ini dipastikan akan absen dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan diadakan di Anfield pada 20 Februari yang akan datang. Van Dijk akan absen lantaran akumulasi kartu kuning. Dengan demikian dirinya akan dapat bermain dalam leg kedua di Allianz Arena.

Sementara untuk Gomez, dirinya akan absen lantaran diperkirakan akan belum bisa pulih dari cedera retak kaki dirinya. Cedera tersebut dirinya dapatkan pada waktu menjalankan laga yang berhadapan dengan Burnley dibulan Desember yang lalu.

Dengan begitu, Joe Gomez juga diperkirakan tak akan dapat bermain melawan West Ham diawal pekan depan. Hal yang sama juga diderita oleh Trent Alexander-Arnold.

Bek kanan The Reds tersebut sebelumnya menderita cedera lutut pada waktu menjalani berhadapan dengan dengan Brighton pada 12 Januari silam. Dirinya sampai dengan sekarang ini telah absen dalam laga melawan Crystal Palace dan Leicester City.

“Tidak, kedua pemain ini memang tak tersedia [dapat dimainkan],” papar Klopp.

“[Tak ada] tanggal kembali [yang pasti] dari pemain Joe. Trent kian, kian dan kian membaik,” paparnya.

“Dirinya yang memang nyaris pulih dan saya berharap dirinya dapat berlatih penuh pekan depan, namun tak untuk hari Senin yang akan datang,” sambungnya.

Klopp yang lalu ditanya akankah Joe Gomez akan bermain berhadapan dengan Bayern di leg pertama Liga Champions. Dirinya menjawab: “Tidak, saya merasa tak akan bisa,” tuntasnya.