joao-felix-incaran-baru-united

Joao Felix Incaran Baru United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Joao Felix Incaran Baru United

Isu yang mengenai ketertarikan klub sepakbola Manchester United dengan pemain yang bernama Joao Felix kelihatannya memang bukan sekedar isapan jempol belaka. Klub sepakbola Setan Merah diberitakan mulai bergerak untuk memburu winger Benfica itu.

Felix sendiri dapat dibilang memang jadi salah satu rising star di Liga Portugal musim ini. Pada usia dirinya yang masih cukup muda dirinya cukup rutin bermain dalam skuad utama Benfica.

Penampilan dari pemain yang berusia 19 tahun tersebut memang ada diatas rata-rata pemain usianya. Tak sedikit orang yang menjulukinya menjadi The New Cristiano Ronaldo lantaran kemiripan gaya bermain yang dia perlihatkan ini.

Manchester United memang terlihat sangat tertarik untuk membeli Joao Felix. Mereka diberitakan mulai bergerak untuk membeli sang winger ke Old Trafford. Pihak dari skuad Manchester United mulai coba melirik aksi sang pemain secara langsung.

Sejak awal tahun 2019 lalu ini, klub Setan Merah kirimkan pemandu bakat mereka untuk melihat aksi Felix. Mereka terus berikan laporan kepada skuad pelatih MU berhubungan dengan perkembangan dari sang pemain.

Manchester United akan putuskan apakah sang pemain layak untuk dibeli atau tak dalam jendela transfer musim panas yang akan datang ini. Tetapi untuk membeli pemain yang bernama Felix ini, klub sepakbola MU harus siap untuk mengeluarkan kocek cukup dalam. Lantaran sang pemain baru saja memperpanjang kontrak baru di Benfica.

Pada kontrak baru itu, Joao Felix akan tetap berada di Portugal sampai dengan tahun 2023. Dirinya yang diberitakan mempunyai klausul rilis senilai 120 juta Euro.