jesse-lingard-minta-skuadnya-waspadai-kylian-mbappe

Jesse Lingard Minta Skuadnya Waspadai Kylian Mbappe

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Jesse Lingard Minta Skuadnya Waspadai Kylian Mbappe

Winger Manchester United, Jesse Lingard memberikan permintaan kepada skuadnya agar tetap waspada dengan sosok Kylian Mbappe pada waktu mereka berhadapan dengan PSG. Lingard merasa jika Mbappe merupakan seorang pemain yang mempunyai kemampuan luar biasa dan akan jadi ancaman yang serius untuk skuad mereka.

Manchester United akan melakukan leg pertama babak 16 besar Liga Champions minggu depan. Mereka akan menjalani laga perjamaun dengan wakil Prancis, PSG di Old Trafford.

Dipertandingan kali ini klub sepakbola PSG rtak akan tampil dengan kekuatan penuh. Lantaran pemain mereka yang bernama Neymar ini telah dikonfirmasi akan absen sesudah menderita cedera pada bagian metatarsalnya.

Tetapi Jesse Lingard sendiri merasa jika kekuatan dari klub sepakbola PSG ini tak akan berkurang hanya dikarenakan Neymar absen, lantaran mereka mempunyai sederet pemain bertalenta. “Mereka sedang berada pada kondisi yang bagus untuk ini,” papar Lingard.

Lingard yakin jika terdapat sederet pemain yang dapat gantikan peran dari pemain Neymar, salah satunya yakni pemain muda mereka, Kylian Mbappe.

“Mbappe merupakan seorang pemain sepakbola yang benar-benar luar biasa. Dirinya yang telah menjalani banyak hal untuk capai tempat dimana dirinya berada sekarang ini.”

“Ia juga masih muda, tetapi harus saya akui ia memang benar-benar menakutkan.”

Jesse Lingard juga ungkapkan jika dirinya memang benar-benar antusias berhadapan dengan klub sepakbola PSG, lantaran dirinya mengetahui jika skuadnya ini melawan salah satu skuad terbaik di dunia.

“Kami ingin manfaatkan peluang yang ada untuk melawan skuad-skuad terbaik dunia. Saya merasa memang tak banyak pertandingan yang lebih besar dibandingkan dengan bermain dalam partai kandang di Liga Champions berhadapan dengan klub sepakbola PSG. Kami mempunyai keinginan untuk mendapatkan kemenangan dan memperlihatkan jika kami dapat bersaing dengan klub-klub terbaik dunia.”