Tanggal Jam Pertandingan

Eks pemain Timnas Denmark, Jesper Olsen memberikan dukungan untuk hengkangnya Christian Eriksen ke Real Madrid. Olsen yakin jika sang playmaker akan jadi pemain yang krusial untuk klub Los Blancos pada masa yang akan datang.

Eriksen yang ikut dengan klub Ajax pada tahun 2014 yang lalu ini sukses bangun reputasi yang bagus di Premier League. Dirinya yang jadi salah satu motor permainan The Lillywhites berkat kreatifitas dan juga kualitas umpannya yang diatas rata-rata.

Pada satu tahun yang terakhir, Eriksen diisukan akan hengkang dari skuad. Dirinya yang ramai diisukan akan dibeli oleh Real Madrid pada jendela transfer musim panas yang akan datang.

Olsen sendiri yakin jika Eriksen merupakan pemain yang mempunyai kualitas bagus dan dirinya yang harus menguji kualitasnya ditempat lain. “Eriksen merupakan seorang pemain yang penting dan dirinya juga adalah pemain yang benar-benar tak egois,” papar Jesper Olsen.

Olsen yakin jika selama dirinya merumput di Inggris, Eriksen telah menjelma jadi salah satu playmaker yang terbaik di EPL. Oleh karenanya dirinya telah mempunyai performa yang diatas rata-rata untuk sekarang ini.

“Dirinya mempunyai banyak kualitas dan ada kalanya dirinya berikan kontribusi yang benar-benar besar lantaran dirinya bukanlah seorang pemain yang egois.”

“Anda mungkin tak terlalu sadar tetapi dirinya telah jadi pemain yang benar-benar penting untuk Tottenham. Dirinya mempunyai kualitas yang luar biasa dan saya tak ragu dengan hal tersebut.”

Olsen juga merasa telah waktunya untuk pemain Eriksen untuk coba tantangan baru pada karirnya, oleh karenanya dirinya sarankan oleh sang pemain untuk terima tawaran dari klub Real Madrid itu.

“Hengkang ke La Liga akan jadi tantangan yang besar untuk dirinya. Ia telah cukup lama untuk bermain di Inggris, dimana yang sebelumnya dirinya yang bermain untuk Ajax sebelum hengkang ke Inggris.”

“Kami, orang-orang Denmark selalu mempunyai keinginan untuk coba tantangan yang baru dan memperoleh pengalaman yang baru juga. Oleh karenanya saya merasa hengkang ke Spanyol akan jadi pengalaman yang benar-benar luar biasa untuknya.” Tuntas Jesper Olsen.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV