jelang-pertandingan-semifinal-copa-del-rey-barcelona-waspadai-real-madrid

Jelang Pertandingan Semifinal Copa del Rey, Barcelona Waspadai Real Madrid

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Pertandingan Semifinal Copa del Rey, Barcelona Waspadai Real Madrid

El Clasico terjadi di pertandingan babak semifinal Copa del Rey. Manajer Barcelona Ernesto Valverde akan berhati-hati ketika berhadapan dengan Real Madrid yang kini sudah berbahaya lagi.

Dengan hasil undian semifinal Copa del Rey dimana Madrid akan melawan Barcelona. Kompetisi leg pertama bakal dilangsungkan di Camp Nou pada hari Kamis (7/2/2019) dini hari WIB mendatang. Sementara leg kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 27 Februari.

Pada musim ini, Barcelona dan Madrid telah dipertemukan satu kali. Pada kompetisi ajang Camp Nou di bulan Oktober 2018 lalu, Lionel Messi dengan rekan setim lainnya berhasil meraih kemenangan telak 5-1 kontra Madrid yang ketika itu masih dibesut oleh Julen Lopetegui.

Dilontarkan pertanyaan mengenai peluang timnya, Valverde beranggapan jika El Clasico saat ini bakal berlangsung dengan lebih setara. Lebihnya lagi Madrid akhir-akhir ini memperlihatkan sinyal positif usai sempat tidaak konsisten.

Los Blancos meraih empat kemenangan secara berturut-turut pada empat kompetisi terakhirnya di seluruh ajang pertandingan. Tim didikan Santiago Solari tersebut juga telah masuk ke peringkat tiga besar klasemen Liga Spanyol.

“Kesempatannya serupa. Kami melihatnya akan seri, saya tak tahu, aneh membahas mengenai masalah persentase,” papar Valverde.

“Kala itu di pertandingan liga (di bulan Oktober 2018), mereka tiba ke Camp Nou pada kondisi sulit, namun kini tak sama lagi. Mereka sangat optimis, mereka lebih baik, dan hal tersebut sangat berarti.”

“Mungkin kami akan berhadapan dengan tim Madrid pada periode terbaik mereka pada musim ini,” katanya.