jelang-pertandingan-manchester-united-vs-brighton-hove-albion

Jelang Pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Pertandingan Manchester United vs Brighton & Hove Albion

Manchester United tengah berada pada situasi oke bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, klub Brighton & Hove Albion memiliki peluang untuk menghentikannya.

MU bakal melakoni kompetisi dengan berhadapan dengan Brighton yang akan digelar di Old Trafford, pada hari Sabtu (19/1/2019) esok, pada minggu ke-23 Liga Inggris. Tim Setan Merah akan berhadapan dengan rival yang bakal membuat mereka repot, lantaran penampilannya juga tengah bersinar.

Semenjak dibesut oleh Solskjaer, MU meraih kemenangan enam kali secara berturut-turut  dalam lakonannya yang ketujuh dari Brighton. Namun The Seagulls tidak dapat diremehkan.

Pada dua kali pertemuan terakhir, Brighton sanggup kalahkan MU. Yang pertama pada akhir musim kemarin, pada saat meraih kemenangan dengan perolehan skor tipis 1-0 dan menyebabkan tim didikan Chris Hughton tetap bertahan di ajang pertandingan Premier League. Dan yang kedua kalinya pada musim ini, pada saat meraih kemenangan dengan skor 3-2 di Agustus 2018.

Menjelang kompetisi nanti, Hughton menyanjung Solskjaer yang dapat mengantarkan MU balik ke jalur kemenangan. Dirinya mengatakan tidak sembarang pelatih dapat melakukan hal tersebut.

“Sebagai seorang pelatih, Anda mengetahui seberapa susahnya kompetisi, bahkan kalau Anda pelatih MU atau City, Juergen Klopp membahasnya pada minggu kemarin mengenai sulitnya Liverpool merebut kemenangan ketika kontra kami,” papar Hughton.

“Saya pikir taka da sembarang orang dapat melakukannya dan mempunyai catatan semacam itu. Saya rasa Anda mesti memberinya sanjuang kepada Solksjaer.”

“Usai menonton kompetisi  kontra Tottenham, Anda dapat melihat mereka bertanding dengan sangat baik. Dan dengan hasil yang terbukti, mereka sanggup memenangi kompetisi dan menorehan gol.”

“Pelatih mana pun yang menjadi pengganti Jose Mourinho masih belum pasti dapat melakukannya. Hasil dan juga performanya sudah mengindikasikan apa yang sudah dirinya perbuat, saya tidak mengetahui apa yang dia lakukan. Namun dirinya bisa memperlihatkannya melalui hasil yang diperoleh,” tuturnya menambahkan.