jelang-melawan-west-ham-united-liverpool-siap-bangkit

Jelang Melawan West Ham United, Liverpool Siap Bangkit

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Melawan West Ham United, Liverpool Siap Bangkit

Liverpool bakal melakoni kompetisi berhadapan dengan tim West Ham United di pertandingan minggu ke-25 Liga Inggris. The Hammers yang sering jadi bulan-bulanan The Reds pada beberapa pertandingan terakhir.

Liverpool bakal lakoni kompetisi dengan melawat ke London Stadium, pada hari Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Sempat bertanding dengan hasil seri melawan Leicester City 1-1, The Reds bakal membuat pertandingan ini jadi sebuah periode kebangkitan tim.

Si Merah justru memiliki kesempatan dalam memperbanyak kemenangannya di peringkat puncak. Manchester City, yang sekarang ini menjadi tim rival paling dekat mereka, memiliki peluang dengan terjegal ketika melawan Arsenal

Mohamed Salah dengan rekan setim lainnya memiliki catatan mengesankan ketika berhadapan dengan West Ham. Bukan hanya meraih kemenangan saja, Liverpool kerap sanggup menorehkan empat gol di empat pertandingan terakhir di ajang Premier League (4-0, 4-1, 4-1, dan 4-0).

Cuma dua kali terjadi disepanjang berjalannya sejarah pada saat sebuah klub sanggup menorehkan empat gol atau lebih melawan rival yang sama secara beruntun. Pertama ialah pertandingan Sunderland kontra Manchester United (1893-1906) dan Arsenal kontra Middlesbrough (1930-1933).

Kesempatan Liverpool meraih kemenangan kian besar kalau melihat terhadap buruknya rekor Manuel Pellegrini kalau berhadapan dengan The Reds. Jika dibandingkan dengan para klub Premier League lainnya, pelatih asal Chile tersebut yang tersering mengalami kekalahan ketika melawan Liverpool [5 kali].

Dari lima kekalahan yang dialami Pellegrini ketika berhadapan dengan tim Liverpool, tiga di antaranya dialami ketika Juergen Klopp menjabat sebagai sang pelatih.

Kalau terdapat satu pemain yang mesti dijaga ketat oleh West Ham, pemain itu ialah Mohamed Salah. Pemain Mesir ini memiliki peranan di jebolan lima gol Liverpool pada tiga pertandingan terakhir kontra West Ham yakni dengan rincian jebolkan 4 gol dan 1 assist.

Telah menorehkan sebanyak 48 gol di ajang pertandingan Premier League dengan tim Liverpool, Salah memiliki peluang jadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol di ajang pertandingan Liga Inggris kalau melakukan brace Selasa dini hari nanti.