Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Tottenham Hotspur yang tengah berada dalam performa oke ketika mereka lakoni kompetisi dengan menjamu Manchester United. Sang asisten pelatih MU Michael Carrick tetap percaya diri skuadnya bakal sanggup meraih tiga poin.

MU bakal menjalani kompetisi melawan Tottenham yang dimana pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Wembley, pada hari Minggu (13/1/2019) malam WIB. Kontra Tottenham ini akan jadi ujian sesungguhnya untuk MU usai mereka berhasil merebut lima kemenangan secara berturut-turut di bawah didikan caretaker Ole Gunnar Solskjaer.

Sekarang ini, tim yang berjuluk Setan Merah masih bertengger di posisi keenam klasemen dengan mengantongi sebanyak 38 poin, dan masih berselisih enam poin dari Chelsea yang kini ada di peringkat keempat dan berselisih 10 poin dari Tottenham yang ada di posisi ketiga. Angka full bakal terus membuka kesempatan MU untuk bisa finis di peringkat atas pada akhir musim ini.

Namun, Tottenham bakal mendatangkan tantangan besar. The Lilywhites tak mengalami kekalahan pada enam kompetisi kandang kontra MU semenjak dari tahun 2012, termasuk dari memenangi tiga di antaranya secara beruntun.

Selain itu, Spurs hanya satu kali mengalami kekalahan pada tujuh kompetisi liga terakhirnya dengan meraih sebanyak enam kemenangan. Tim didikan Mauricio Pochettino itu juga jadi tim paling subur ketiga di ajang pertandingan Premier League setelah berhasil mencetak sebanyak 46 gol, berada di belakang Liverpool (49) dan Manchester City (56).

“Yang kerap menyenangkan dengan menjalani kompetisi kontra mereka untuk sekarang ini, itu ialah sebuah kompetisi yang amat penting bagi kami,” Carrick memebrikan penjelasannya. “Mereka tengah berada dalam penampilan oke dan kami juga tengah berada dalam kondisi oke maka kompetisinya bakal hebat juga.”

“Kami perlu untuk memperoleh tiga poin dan hal tersebut menjadi target saya, sebab kemenangan diharapan jadi momentum bagus hingga akhir musim.”

“Kompetisi bakal sangat berat dan kami mengetahui apa yang bakal kami hadapi. Mereka tengah berada dalalm kondisi bagus, berbahaya, dan dapat menorehkan banyak gol. Mereka memiliki ancaman di semua tim. Kami bakal mempersiapkan diri namun ini mengenai masalah kami. Kami memiliki ancaman dari semua sudut dan hal tersebut yang tengah kami coba maksimalkan,” sambung Carrick.

“Rasa Optimisme yang ada serta keyakinan dirasakan oleh tim. Sejumlah kemenangan membuat perbedaan besar di tiap pemain, juga bagi tim. Maka, kami butuh untuk tetap mempertahankannya,” tegas eks pemain MU dan Tottenham itu.

April 24, 2019
Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan Pelatih...
April 24, 2019
Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum...
April 24, 2019
Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United Kesempatan dari...
April 24, 2019
Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada...
April 24, 2019
Musim 2018/19 ini adalah bencana untuk klub sepakbola Real Madrid Mereka dipastikan...
April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen