jelang-laga-newcastle-united-vs-manchester-united

Jelang Laga Newcastle United vs Manchester United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Jelang Laga Newcastle United vs Manchester United

Laju kemenangan Manchester United bakal diujia lagi lewat lawatannya ke Newcastle United. Pelatih interim MU Ole Gunnar Solskjaer berada di ambang rekor dengan usia 70 tahun.

Pertandingan yang mempertemukan Newcastle kontra MU bakal dilangsungkan di St. James’ Park, pada hari Kamis (3/1/2019) dinihari WIB. Tim Setan Merah lagi-lagi ganas usai dibesut oleh pelatih Solskjaer dengan berhasil menangi tiga kompetisi terakhirnya. MU juga menjebolkan 12 gol dan cuma kejebol tiga gol saja.

Sebuah raihan yang menunggu manajer Norwegia tersebut jikalau MU sukses kalahkan the Magpies. Solskjaer bakal menyetarakan torehan rekor pelatih legendaris MU Matt Busby, yang berhasil meraih kemenangan pada empat kompetisi pertama di liga pada periode pertama membesut klub di tahun 1946 alias yang sudah lebih dari 70 tahun silam.

Sekarang ini Newcastle memang tengah terperosok setelah cuma satu kali meraih kemenangan di tujuh kompetisi liga terakhir. Oleh sebab itu, the Toon’s Army menghuni di posisi ke-15 dengan mengantongi sebanyak 18 poin, cuma berselisih tiga angka dari Burnley yang berada di peringkat teratas zona degradasi.

Laju buruk Newcastle memungkinkan kompetisi berjalan tricky untuk MU. Tidak hanya cuma motivasi untuk merubah kondisi, markas Newcastle cukup membuat MU sulit.

Pada tiga lawatan terakhir ke kandang rival MU memperoleh satu kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan. Sementara kompetisi tandang MU ke St. James’ Park pada musim kemarin berakhir dengan mengalami kekalahan 0-1 di bulan Februari 2018.